Korea

Perilisan Beautiful Part 3 Wanna One Bakal Diundur?

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 21st 2022

 

Sebelum reuni Wanna One di panggung MAMA 2021, CJ ENM telah gembar-gembor soal kemungkinan comeback Wanna One. Namun, menurut informasi terbaru, tampaknya Wannable harus rela menanti lagi.

Dilansir dari The Korea Herald, segala birokrasi terkait Beautiful Part 3 telah diselesaikan oleh CJ ENM. Rencananya, Beautiful Part 3 akan dirilis pada 27 Januari. Sayangnya, tanggal ini sepertinya akan mundur lagi. 

Alasan mundurnya perilisan Beautiful Part 3, kata CJ ENM, adalah banyaknya prosedur administratif yang masih harus diselesaikan.

Awal bulan Januari, CJ ENM mengumumkan kalau Wanna One akan mengeluarkan lagu baru sekaligus album pada 27 Januari -- tepat tiga tahun setelah konser terakhir Wanna One. CJ ENM juga menjanjikan kalau ke-11 member akan muncul di album tersebut. Ya, termasuk Lai Kuanlin, yang bakal rekaman dari China.

Wanna One debut melalui program audisi di tahun 2017 dan bubar satu tahun kemudian. Meski begitu, minat publik terhadap Wanna One masih sangat tinggi.

CJ ENM pun mewujudkan reuni Wanna One di Mnet Asia Music Awards 2021 dengan menghadirkan seluruh member, kecuali Lai Kuanlin. (*)

Photo: Twitter

Artikel Terkait
Korea
Fans Happy sekaligus Curiga dengan Munculnya YouTube Wanna One

Korea
Tak Cuma Reuni di MAMA, Wanna One Punya Rencana Rilis Album dan Konser Bareng

Korea
Wanna One dan Street Woman Fighter Siapkan Penampilan Spesial di MAMA 2021