Esports

Amunisi Siap, Aura Perkenalkan Roster untuk MDL Indonesia Season 5

Dika Afandi N

Posted on January 21st 2022

Gelaran turnamen esports Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 5 sebentar lagi akan bergulir. Kini masing-masing tim peserta sedang mempersiapkan amunisinya. Seperti Aura Esports yang telah bersiap untuk menatap MDL Indonesia Season 5 dengan memperkenalkan roster mereka.

Kabar tersebut resmi mereka sampaikan melalui halaman resminya di Instagram, Kamis (20/1). “Mengawali debut mereka di season baru dengan roster baru untuk pertandingan di DGWIB hari ini. Please welcome Aura MDL,” tulis Aura Esports di unggahannya.

Line up Aura MDL kini diisi oleh “Variety”, “Druuu”, “Octa”, “Kimura”, “Ikan”, dan “Caid”. Dari keenam nama itu, “Ikan” dan “Kimura” merupakan sosok nama baru. Mereka sama sekali belum pernah terlihat di scene kompetitif Mobile Legends Indonesia. Beberapa waktu lalu, Aura Esports memang melakukan open trial untuk pemain baru divisi Mobile Legends mereka. Bisa jadi “Ikan” dan “Kimura” merupakan hasil tebar jaring mereka di open trial.

Di sisi lain, ada nama “Variety”. Ia merupakan pemain Aura Esports di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Selain itu, ia juga sukses membawa Aura Esports menjuarai Piala Presiden Esports 2021 pada bulan Desember lalu.

Di Aura MDL, “Variety” sendiri berperan sebagai jungler. Ia akan berebut posisi dengan “Ikan” yang sama-sama memegang role sebagai jungler. Tentunya dari segi pengalaman, “Variety” jauh memiliki jam terbang tinggi ketimbang “Ikan” yang merupakan debutan di scene Mobile Legends.

Di pos EXP Lane akan diisi oleh “Kimura”. Ini akan menjadi tantangan bagi dirinya, sebab sebagai EXP laner dituntut untuk kuat dari segi mekanikal. Sedangkan gold lane akan diisi oleh “Caid”. Gold laner sendiri dituntut untuk menggendong perolehan networth gold tim.

Midlaner sendiri akan diisi oleh “Druuu” dan “Octa” mereka berdua akan bekerja sama untuk melakukan support di gold lane dan EXP lane. Tentunya mereka dituntut untuk melakukan rotasi dengan cepat agar kedua lane tersebut bisa mendominasi lawan. Bila salah satu saja kalah dari lawan, hal tersebut akan berpengaruh dengan gameplay yang diterapkan oleh tim.

Kini Aura MDL sedang memulai debutnya di ajang Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB). Semoga sukses Aura! (*)

Foto: Aura Esports

Artikel Terkait
Esports
Evos Icon dan Alter Ego X Umumkan Roster untuk MDL Season 5

Esports
MDL Season 3: Tanpa ”Ferxiic”, Evos Icon Tetap Ciamik

Esports
Kalahkan PABZ Esports, GPX Esports Lolos ke MDL Indonesia Season 5