Entertainment

Lana Del Rey Rilis Lagu Baru ‘Watercolor Eyes’ buat Serial ‘Euphoria’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 21st 2022

Lana Del Rey baru aja merilis lagu berjudul Watercolor Eyes pada hari ini, Jumat (21/1). Lagu ini bakal muncul di episode ketiga musim kedua serial Euphoria yang akan tayang pada Minggu (23/1) mendatang.

Watercolor Eyes terdengar khas musik Lana Del Rey banget. Nuansanya agak gloomy dengan liriknya puitis. Di lagu ini, Lana menceritakan sakitnya patah hati karena ditinggal seseorang yang spesial banget.

“I think that you're sweet like rock candy / Warm like beaches that leave me sandy / Why do you leave me with watercolor eyes? / Young love don't always lasts forever,” ujar penyanyi kelahiran 36 tahun lalu itu.

Watercolor Eyes bisa disebut sebagai perumpamaan perasaan sedih. Watercolor Eyes juga nyambung dengan sampul serial Euphoria yang menampilkan Rue (Zendaya) yang tampak menangis.

Di verse pertama, Lana juga menyinggung tentang hubungan romantis yang toxic. Salah satu pihak sudah nggak lagi mau berkomitmen, tapi sulit banget buat memutuskan hubungan.

“Why're you always doing that? / Breaking up with me, then making up / Just to make me mad,” ungkapnya. Lirik ini terkait sama hubungan Nate dan Maddy di season pertama yang melibatkan kekerasan, perselingluhan, dan cemburu gak sehat, tapi ujung-ujungnya mereka selalu balikkan.

Di luar itu, Lana telah merilis album Blue Banisters pada Oktober 2021 lalu. Ia telah merilis video musik buat lagu Blue Banisters dan Arcadia. Penyanyi satu ini juga sudah meninggalkan media sosial sejak September 2021 lalu agar bisa lebih fokus berkarya. Nah, kamu sudah dengar lagu baru Lana Del Rey ini belum? Yuk, stream.(*)

 

Sumber gambar: Interscope

Artikel Terkait
Entertainment
Lana Del Rey Akan Isi Soundtrack ‘Euphoria’ dengan Lagu ‘Watercolor Eyes’

Entertainment
Lana Del Rey Rilis Tiga Lagu Baru Sekaligus buat Album 'Blue Banisters'

Entertainment
Lana Del Rey Rilis Lagu Ballad ‘Arcadia’, Sambut Album ‘Blue Banisters’