Entertainment

The Chainsmokers Resmi Come Back, Album Baru Akhirnya Siap Dirilis

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 21st 2022

The Chainsmokers punya kabar baik nih buat kita semua! Setelah sekitar dua tahun hiatus dari dunia musik, duo EDM satu ini mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album baru!

Melalui unggahan terbaru mereka, duo satu ini memberikan cuplikan saat mereka rehat di Hawaii dan mengerjakan beberapa karya baru. “Kami terus berpikir, ‘Kami berharap bisa membuat album ini sejak empat tahun lalu.’ Di akhir 2019 kami merasa sedikit kehilangan arah. Kami menyelesaikan album ketiga kami dan tur konser di AS,” ungkap duo tersebut.

“Kami sangat bersyukur akan hal itu, tapi merasa sangat lelah, jadi kami memutuskan untuk ambil waktu buat berefleksi dan menemukan kembali hal yang membuat kami antusias. Kami berlibur ke Hawaii dengan beberapa teman dan mengizinkan kami gak berkarya kalau sedang nggak ingin,” lanjutnya.

Selama masa rehat itu mereka merasa benar-benar recharged dan berhasil bikin sebuah lagu baru. Sejak itu mereka punya arah jelas buat berkarya. “Kami nggak pernah merasakan hal ini sejak awal karier kami. Akhirnya kami pulang dengan gagasan utama dari album baru ini,” ujar Alex dan Drew.

Di akhir pernyataan, duo ini berterima kasih pada fans karena sudah memberi mereka waktu buat menemukan diri mereka kembali. Album spesial itu juga sudah selesai dan nggak lama lagi akan dirilis!

Di awal Januari, The Chainsmokers memang tampak kembali aktif di media sosial dan para penggemar mulai menduga mereka akan segera come back. Ternyata dugaan tersebut benar. Nggak lama kemudian, sederet video teaser mengenai album keempat duo ini dirilis. Lagu pertama dari album tersebut, High, sudah punya tautan pre-save, jadi seharusnya bakal segera dirilis. Mari kita nantikan!

Gambar: Instagram @thechainsmokers

Artikel Terkait
Entertainment
The Chainsmokers Kembali Aktif di Media Sosial, Akan Rilis Album Baru

Entertainment
The Chainsmokers Rilis Lagu Baru ‘iPad’, Kisah Cinta Galau yang Catchy

Entertainment
The Chainsmokers Rilis Lagu Baru ‘I Love U, Ada Suara Tokoh Granblue Fantasy