Entertainment

Avril Lavigne “Merasa Terhormat” Bisa Kolaborasi bareng Mark Hoppus Blink-182

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 20th 2022

Avril Lavigne mengumumkan bahwa ia akan merilis album barunya, Love Sux, pada 25 Februari mendatang. Nah, salah satu musisi yang diajak berkolaborasi adalah Mark Hoppus, bassist dari band rock Blink-182.

Avril akan berkolaborasi dengan Mark buat lagu berjudul All I Wanted. Mereka sempat berbincang dalam acara After School Radio Show di Apple Music pada minggu ini.

“Aku sangat antusias untuk bekerja sama denganmu. Kau adalah salah satu artis favoritku. Dude Ranch dan Enema Of The State [album Blink 182]… adalah album yang kudengar saat aku SMA  dan sebagai remaja aku merasa album itu sangat membantuku menemukan identitas musikku,” ujar Avril pada Mark seperti yang dilansir Kerrang.

Saat penyanyi kelahiran 37 tahun lalu itu bertemu Mark melalui Zoom buat menggarap kolaborasi mereka, Avril antusias banget. “Aku benar-benar kagum bagaimana [Mark] sangat efisien di studio. Kau menulis, merekam, menata suara, bernyanyi, bermain musik, jadi bisa bekerja sama denganmu benar-benar sebuah kehormatan. Aku sangat antusias buat kolaborasi kita,” lanjutnya.

Selain antusias dengan kolaborasinya bareng Mark, Avril juga benar-benar all out buat album barunya ini. Love Sux disebut Avril akan benar-benar nge-rock, gak seperti beberapa album-album terdahulu yang masih didominasi musik pop.

“Untuk album ini, aku sama sekali tidak akan menahan alunan gitar dan drum, benar-benar murni,” ungkap pelantun Sk8er Boi itu.

Di luar itu, Avril telah merilis lagu Bite Me pada November 2021 lalu buat album barunya ini. Baru-baru ini ia juga telah berkolaborasi bareng blackbear buat lagu Love It When You Hate Me. Nah, mari kita nantikan album Love Sux yang akan hadir pada 25 Februari mendatang!

 

Sumber gambar: Twitter @AvrilLavigne; Jeff Kravitz/FilmMagic for iHeartMedia

Artikel Terkait
Entertainment
Avril Lavigne Rilis Album Baru ‘Love Sux’, Banyak Lagu yang Gak Masuk ke Album

Entertainment
Avril Lavigne Merasa Kariernya Mirip dengan Olivia Rodrigo, Berkarya Sejak Muda

Entertainment
Avril Lavigne Rilis MV ‘Love It When You Hate Me’, Jadi Tahanan Bandel