Korea

Aktor Thailand Yorch Yongsin Jadi Member Ke-7 Grup Baru dari Big Hit

Delima Pangaribuan

Posted on January 20th 2022

 
Calon grup baru Big Hit Music, Trainee A, ketambahan satu personel lagi. Agensi yang menaungi BTs dan TXT tersebut mengumumkan bahwa Yorch Yongsin menjadi anggota ketujuh dari Trainee A.
 
Dilansir AllKpop, Yorch Yongsin merupakan seorang aktor muda asal Thailand. Nama lengkapnya cukup panjang, Yorch Yongsin Wongpanitnont. Ia sudah aktif sebagai aktor sejak umur 10 tahun, lho! Artinya, pemuda kelahiran 11 April 2002 ini udah nggak asing sama dunia hiburan.
 
Bergabungnya Yorch ini dibocorin sama Jo Woo Chan, member Trainee A keenam yang belum lama ini diumumkan sama Big Hit. Woo Chan baru saja merayakan ulang tahun ke-18 bersama para member Trainee A.
 
Nah, di ucapan terima kasih itulah, Woo Chan menyebutkan nama semua member termasuk Yorch. "Aku kaget banget kalian semua menyiapkan kejutan ulang tahun untukku! Kepada semua member yang udah mengucapkan, Sangwon-hyung, Leo-hyung, James, JJ, Jihoon, dan Yorch-hyung yang baru aja diumumin! Terima kasih semuanya!" tulis Woo Chan.
 
Selain Woo Chan dan Yorch, sebelumnya udah ada lima trainee lain yang tergabung di Trainee A dan siap debut. Mereka adalah Leo (21, Australia), Sangwon (20, Korea), James (18, Hong Kong), JJ (17, Jepang), dan Jihoon (16, Korea). Grup ini direncanakan debut pada paro pertama 2022. (*)
 
(Foto: AllKpop)
Artikel Terkait
Korea
HYBE Bakal Debutkan Girl Group dan Boy Group Baru

Korea
Bocoran Soal Girl Group YG, Bakal Dibagi Dua Unit

Korea
Pegawai YG Unggah Foto, Warganet Langsung Ribut Tebak Soal Debut Grup Baru