Entertainment

Lauv Akan Rilis Lagu Baru ‘26’, Album Baru Sudah Siap Diluncurkan

Album baru yang dinanti-nantikan banget nih!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 20th 2022

Lauv membawa kabar menggembirakan buat kita semua! Setelah sekian lama nggak merilis karya baru, penyanyi satu ini akan merilis lagu berjudul 26 dalam waktu dekat. Plus, album barunya juga sudah selesai!

“Albumku sudah selesai. Album baruku benar-benar sudah selesai. Siap diluncurkan. Lagu pertamanya, 26, akan rilis pada 28 Januari 2022,” ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu melalui sebuah video.

“Aku sudah mengerjakan album ini sejak lama dan aku gak sabar menanti kalian mendengarnya. Aku cinta kalian semua. Aku antusias banget,” lanjutnya. Duh, jadi ikut nggak sabar ya?

Beberapa hari belakangan, penyanyi yang kini berambut kuning itu memang mendadak aktif di media sosial, terutama Twitter. Ia mengetwit beberapa kata misterius yang diduga jadi kode-kode buat karya selanjutnya.

Selasa (18/1) lalu, ia mengetwit angka 25+1 (terkait judul lagu barunya, 26) dan sebuah nomor telepon. Beberapa penggemar coba menghubungi nomor itu dan ternyata memang terhubung ke Lauv. Sayangnya kita nggak bisa menghubungi nomor tersebut dari Indonesia~

Lauv memang sudah hampir dua tahun nggak merilis album baru. Pelantun Paris in the Rain itu terakhir merilis album How I’m Feeling pada Maret 2020 lalu. Ia juga merilis lagu 2021 pada akhir 2020 lalu. Di tahun yang sama, ia sempat berkolaborasi dengan Conan Gray buat lagu catchy Fake. Lauv juga muncul di lagu Slow Grenade karya Ellie Goulding dan versi remix Kings & Queens dari Ava Max.

Lauv juga telah merilis beberapa video musik di tahun 2020. Ada video yang sweet banget buat lagu Love Somebody, ada yang agak heboh buat lagu Miss Me dan El Tejano. Yang emosional juga ada di video musik Modern Loneliness.

Nah, mari kita nantikan lagu baru Lauv, 26, yang akan dirilis pada Jumat (28/1) mendatang. Lauv is back, guys! (*)

Foto: Instagram @lauvsongs

Related Articles
Entertainment
Lauv Rilis Lagu Baru ‘26’, Ini Makna di Balik Liriknya

Entertainment
Lauv Rilis Lagu ‘All 4 Nothing (I’m So In Love)’ buat Album Barunya

Entertainment
Awali Tahun Baru dengan Perasaan Galau, Lauv Rilis ‘2021’