Entertainment

Shawn Mendes Kode-Kode Lagu Baru, Vibes-nya Energik dan Happy Banget!

Masa galau sudah lewat nih sepertinya.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 19th 2022

(Foto: Medios y Media/Getty Images)

Shawn Mendes tampaknya sudah melewati masa galaunya nih. Baru-baru ini, Shawn membagikan sebuah video teaser lagu barunya yang terdengar pumping dan happy. Berbeda banget sama It’ll Be Okay yang galau ekstrem.

Melalui unggahan Instagram miliknya, Shawn menampilkan dirinya mendengarkan versi demo dari lagu yang belum diketahui judulnya itu. Video tiba-tiba berubah menampilkan Shawn lagi nge-jam di studio musik, memainkan gitar dengan semangat, bersamaan dengan lagu yang mendadak energik.

“Kalian menyukainya?” ujar penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu melalui caption. Sepertinya gak perlu ditanya ya. Baru dari cuplikannya aja, kita bisa tahu lagu ini bakal catchy banget! (Bahkan Camila Cabello pun setuju, lihat aja komentarnya.)

Tangkapan layar unggahan Instagram @shawnmendes

Kalau dari lirik yang terdengar, lagu ini tampaknya memang punya pesan bahagia, kontras sama It’ll Be Okay. Ada lirik, “Moved on, I don’t know what is it like […].” Bagian chorus-nya juga terdengar ekspresif dengan iringan gitar yang full force.

Lagu yang belum diketahui judulnya ini bakal jadi single ketiga yang dirilis Shawn setelah album Wonder. Ia telah merilis lagu manis Summer of Love pada Agustus 2021 lalu. Lagu tentang menikmati waktu dengan pujaan hati itu dilanjutkan dengan lagu supergalau, It’ll Be Okay. Lagu tersebut dirilis sekitar dua minggu setelah Shawn dan Camila mengumumkan bahwa mereka sudah putus.

Jumat (14/1) lalu, Shawn merilis video musik buat lagu It’ll Be Okay, bikin lagu galau itu jadi lebih heart wrenching lagi. Well, tampaknya periode galau sudah lewat, mari kita nantikan masa ceria dari Shawn Mendes~

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Kasih Kode-Kode Ada Lagu Baru, Fans Gak Sabar Menunggu Album Anyar

Entertainment
Shawn Mendes Akan Rilis Lagu Patah Hati ‘It’ll Be Okay’, Siap-Siap Galau

Entertainment
Bocorkan ‘Summer of Love’ Bareng Tainy, Shawn Mendes Bikin Penasaran!