Esports

Pokemon Unite Maintenance Server, Siap-siap Kedatangan Karakter Baru

Ridho

Posted on January 19th 2022

Game esports MOBA pendatang baru, Pokemon Unite memulai langkahnya untuk memberikan lebih banyak kejutan bagi para pemainnya. Tapi, sebelum pembaruan konten datang di game, TiMi Studios, pengembang Pokemon Unite terlebih dahulu akan memberikan maintenance server.

Maintenance itu berlangsung pada hari ini Rabu, 19 Januari 2022 dari pukul 15:00 CT hingga pukul 01:00 CT pada Kamis 20 Januari 2022 waktu server. Selama maintenance itu, para pemain tidak bisa memainkan Pokemon Unite.

Dalam maintenance itu, TiMi Studio sudah mempersiapkan sejumlah pembaruan konten. Salah satunya adalah datangnya karakter pokemon terbaru bernama Trevenant. Nantinya, Trevenant akan jadi karakter ke-30 yang hadir di Pokemon Unite.

Setelah periode maintenance berakhir, kalian sudah bisa membeli dan menggunakan karakter Trevenant. Tak hanya itu, saat pembaruan patch ini hadir, Holowear baru, misi waktu terbatas, event baru dan lebih banyak konten lainnya juga ditambahkan di Pokemon Unite.

Untuk saat ini, Battle Pass Agent of Disaster dan event Melody Collection masih aktif. Artinya, kalian masih bisa menikmati fitur tersebut sebelum berakhir pada 30 Januari 2022 mendatang.

Selain kepastian datangnya Pokemon baru, pada pembaruan ini juga membawa beberapa petunjuk untuk mengungkap sejumlah karakter baru yang akan hadir selanjutnya. Karater itu adalah Phantump. Pokemon tipe Ghost/Grass ini diprediksi hadir dalam waktu dekat.

Melansir DotEsports, beberapa petunjuk in-game sudah nampak. Salah satunya adalah karakter Phantump yang terlihat di latar belakang lobby utama Pokemon Unite selama acara Festival Halloween game. Karakter itu muncul sebagai hologram bergerak.

Sejak Pokemon Unite diluncurkan untuk versi mobile pada bulan September 2021 lalu, setidaknya TiMi Studio merilis satu Pokémon baru per bulan. Sehingga, hal itu bisa jadi acuan para penggemar untuk berharap agar muncul karakter baru selain Trevenant di bulan ini.(*)

Artikel Terkait
Esports
Pokemon Unite Segera Hadirkan Tyranitar, Begini Detail Skill-nya

Esports
Update Patch 1.4.1.4 Pokemon Unite

Esports
Pokemon Unite Hadirkan Event Lunar New Year, Ini Hadiahnya...