Esports

Vexana Dapat Revamp, Skill Ultimate-nya Bisa Sebabkan Crowd Control

Dika Afandi N

Posted on January 18th 2022

Beberapa waktu lalu, Moonton sebagai developer game esports Mobile Legends: Bang Bang akan melakukan revamp ke beberapa hero. Kini mereka baru saja merilis sneak peak untuk revamp hero Vexana yang tentunya telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Senin (17/1). “Sudah diverifikasi, sebuah “Sneak Peek” dari desainer game kami mengenai revamp Vexana. revamp skill, mekanik inti dan desain tampilan baru,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Hero yang dijuluki Queen of Necrokeep ini tidak masuk dalam meta, dengan adanya revamp ini diharapkan Vexana bisa kembali meraih masa kejayaannya. Skill Vexana tekah dirancang dengan baik. Namun, ada beberapa bagian yang dapat penyesuaian.

Yang pertama adalah skill 1 milik Vexana. Setelah di-revamp, Vexana akan menyerang hero pertama lawan yang ada pada jalur skill-nya. Efeknya ia akan memberikan damage area dalam beberapa saat. Skill ini juga bisa menyebabkan efek Terrify kepada lawannya yang terkena hit.

Selain itu, skill 2 milik Vexana akan membuatnya lebih mudah untuk menyerang lawan. Setelah skill 2 miliknya di-revamp, kini ia bisa memutuskan akan memberikan damage secara langsung. Sebelumnya, damage dari skill dua ini bisa aktif selang beberapa detik lawan terkena skill-nya.

Namun yang lebih disoroti adalah penyesuaian skill ultimate milik Vexana. Mekanik inti dari Vexana adalah sebagai pengendali. Vexana merupakan satu-satunya hero yang dapat mengendalikan puppet di pertempuran. Namun, mekaniknya terlalu rumit dan dinilai tidak begitu efesien.

Nantinya setelah di-revamp, skill ultimate milik Vexana dapat memberikan damage area dan menyebabkan efek crowd control. Hal tersebut bisa dilakukan saat ia memanggil hero musuh yang ia kendalikan. Untuk mengendalikan hero lawan, Vexana harus terlebih dahulu memberi tanda kepada musuh.

Jika dilihat dari sneak peak, revamp Vexana ini diperkirakan memiliki damage yang luar biasa. Dan tentunya akan menjadikan Vexana sebagai hero yang menyebalkan. Sebelumnya, Vexana pernah diberi skin season oleh Moonton. Harapannya agar Vexana bisa kembali masuk ke dalam meta. (*)

Foto: Mobile Legends

Artikel Terkait
Esports
Jangan Takut! Ini 3 Hero Counter Vexana, Cocok untuk Meta Saat Ini

Esports
Dapatkan Revamp, Vexana Menjelma Jadi Putri Cantik

Esports
Resmi Hadir! Project NEXT akan Kemas Revamp 3 Hero Mobile Legends