Entertainment

Lana Del Rey Akan Isi Soundtrack ‘Euphoria’ dengan Lagu ‘Watercolor Eyes’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 18th 2022

Buat kalian fans Lana Del Rey, ada kabar baik nih. Salah satu lagu Lana yang diduga berjudul Watercolor Eyes bakal muncul di episode baru serial Euphoria.

Kabar ini menyeruak setelah para fans yang superteliti menyaksikan teaser episode baru serial Euphoria yang diunggah pada Senin (17/1) lalu. Di beberapa bagian video berdurasi satu menit itu, terdengar suara Lana bernyanyi meski cukup samar.

Terdengar lirik, “Why you always doing that? / Breaking up with me / And then making love / Just to make me mad.” Ada juga lirik berbunyi, “Young love don't always lasts forever / Hot summer, cold watermelon / Your love stings like blood and lemon / Once a bad girl always.” Liriknya cukup pas sama Euphoria yang memang menampilkan kisah percintaan masa muda yang banyak naik turunnya.

Selain Lana, Labrinth juga diduga akan mengisi episode Euphoria dengan lagu baru. Penyanyi tersebut memberikan sneak peek lagu berjudul Yeh I F*ckin’ Did It di akhir kredit episode dua dari Euphoria musim kedua.

Labrinth sendiri sudah membuat album soundtrack Euphoria dengan total 26 lagu pada 2019 lalu. Penyanyi tersebut akan tetap merilis karya-karya baru buat episode Euphoria selanjutnya nih.

Nah, lagu baru Lana Del Rey diduga akan hadir pada episode Euphoria yang akan tayang pada Minggu (23/1) mendatang. Kalau mau nonton, Euphoria tayang di platform HBO Max ya.

Di luar itu, Lana telah merilis album Blue Banisters pada Oktober 2021 lalu. Ia telah merilis video musik buat lagu Blue Banisters dan Arcadia. Nah, mari kita nantikan karya selanjutnya dari Lana Del Rey~ (*)

Foto: Drew Kelley/Orange County Register

Artikel Terkait
Entertainment
Lana Del Rey Rilis Lagu Baru ‘Watercolor Eyes’ buat Serial ‘Euphoria’

Entertainment
Mereka Berakting Jadi Anak SMA, Berapa Sih Usia Asli Para Pemeran ‘Euphoria’?

Entertainment
Sydney Sweeney Ajak Penonton Memahami Cassie di Euphoria Season 2