Esports

Bocoran Fitur Shop Yu-Gi-Oh Master Duel, Banyak Pack Menarik!

Ridho

Posted on January 17th 2022

Setelah beberapa waktu lalu tanggal rilis Yu-Gi-Oh Master Duel telah diumumkan. Kini para penggemar dibuat gembira dengan kabar terbaru dari Konami yang mengumumkan fitur Shop di game kartu tersebut.

Melalui video yang diunggah Konami di akun YouTube, Shop Yu-Gi-Oh Master Duel sudah memberikan beberapa detail tentang fitur tersebut. Salah satunya adalah beberapa jenis pack yang berbeda akan tersedia untuk dibeli menggunakan Gems, mata uang dalam game untuk Yu-Gi-Oh Master Duel.

Nantinya, pemain dapat memperoleh Gems dengan cara menyelesaikan misi, tantangan, dan event dalam game lainnya. Meskipun, kemungkinan akan ada pengumuman tentang bagaimana transaksi mikro segera dimainkan ke dalam sistem.

Pengguna dapat membeli pack individu dari set yang mereka butuhkan untuk membangun koleksi mereka di tab Shop Pack. Menu dari setiap pack itu akan menampilkan kartu yang disorot dari set itu, peluang untuk menarik kartu tersebut, dan berapa biaya setiap pack.

Paket Stalwart Force yang ditampilkan dalam Normal Pack akan mencakup kartu meta yang kuat seperti Eldlich the Golden Lord, Borrelsword Dragon, dan Pot of Desires. Setiap paket berharga 100 Gems, tetapi kalian juga dapat membeli 10 paket seharga 1.000 Gems dan dijamin akan mendapat setidaknya satu kartu Super Rare tanpa biaya tambahan.

Pemain juga bisa membeli seluruh deck dari tab Structure Deck yang memberi mereka akses mudah untuk membangun di sekitar arketipe tertentu. Tidak seperti di Yu-Gi-Oh Duel Links, kalian dapat membeli hingga tiga salinan dari setiap Structure Deck hanya menggunakan Gems. Setiap salinan Magician of Pendulum Structure Deck berharga 500 Gems di trailer.

Selain itu, tab Aksesoris juga memberi pemain akses ke Duel Mates yang mewakili pemain di Duel Field pilihan pemain. Fitur itu juga memungkinkan pengguna dapat membeli Duel Fields, Card Protectors, dan Icons yang berbeda. Ada juga tab Khusus di Shop in-game, tetapi itu tidak ditampilkan pada video yang diunggah. Kemungkinan hanya akan tersedia saat promosi atau penjualan ditayangkan di Master Duel.

Seiring dengan detail tentang fitur Shop, Yu-Gi-Oh Master Duel juga mengonfirmasi bahwa mode penonton publik dari beberapa jenis akan tersedia di game ini. Mode itu memungkinkan pengguna untuk menonton duel dari seluruh dunia dalam kapasitas tertentu.

Sebagai informasi, Yu-Gi-Oh Master Duel akan dirilis untuk PlayStation 4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Steam, Nintendo Switch, mobile games, dan banyak platform lainnya di Musim Dingin 2021. Tepatnya, akan dirilis di sebelum akhir Maret 2022.(*)

Artikel Terkait
Esports
Yu-Gi-Oh! Master Duel Usung Cross Platform, Ini Cara Tautkan Akun ke Konami ID

Interest
Game dari Serial Gigantosaurus Disney Channel Diluncurkan Tahun ini

Esports
Lagi Trending! Ini Link Download APK YuGiOh! Master Duel