Esports

Sambut Imlek, Moonton Berikan Skin Edisi Khusus Imlek Kepada Sun

Dika Afandi N

Posted on January 17th 2022

Jelang perayaan Imlek, Moonton sebagai developer game esports Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan skin khusus. Kali ini hero fighter Sun akan kebagian skin Imlek bertajuk “Spring Blessing” yang akan dirilis pada akhir bulan Januari mendatang.

Di skin ini, Sun akan memiliki penampilan yang akan didominasi dengan warna merah yang menjadi warna identik untuk perayaan Imlek. Ia terlihat menggunakan jubah berwarna merah. Selain itu, tongkatnya juga memiliki berwarna merah dengan kedua ujungnya memiliki bentuk naga. Penampilan Sun juga sangat mirip sekali seperti Sun Go Kong yang merupakan karakter utama di novel “Journey to The West”.

Rencananya, skin ini akan dirilis tepat tanggal 27 Januari atau beberapa hari jelang perayaan Imlek. Skin Sun “Spring Blessing” ini bisa kalian dapatkan melalui menu shop dan akan dibanderol seharga 899 Diamond. Sebab, skin milik Sun ini setara dengan skin ber-title Epic.

Seperti skin baru pada umumnya, skin Sun “Spring Blessing” akan mendapatkan potongan sebesar 30 persen pada minggu pertama perilisan. Artinya kalian bisa menebus skin tersebut hanya dengan 629 Diamond saja.

Sebelumnya Moonton juga pernah merilis skin edisi Imlek. Yakni skin Luo Yi “Dawning Fortune” dan Lolita “Lion Dance”. “Dawning Fortune” milik Luo Yi merupakan skin Imlek edisi tahun 2021. Saat itu juga bertepatan Luo Yi merupakan hero baru yang baru saja dirilis oleh Moonton ke Land of Dawn. Tak pelak, banyak para pengguna hero mage memburu skin tersebut.

Selain Luo Yi, juga ada berbagai hero yang terlebih dahulu mendapatkan skin Imlek. Yakni hero Chou dengan skin Dragon Boy. Lalu hero Lolita dengan Lion Dance dan Angela dengan Shanghau Maiden.

Untuk skin Lolita “Lion Dance”, Moonton akan memberikan revamp di skin tersebut. Revamp itu akan mengubah desain skin menjadi lebih berwarna agar Lolita bisa masuk kembali ke dalam meta. Besar kemungkinan juga, Moonton akan memberikan diskon ke skin-skin edisi Imlek yang telah rilis terlebih dahulu. Jadi bagaimana? Kalian tertarik? (*)

Foto: Mobile Legends

Related Articles
Esports
4 Hero Combo Sun ini Bisa Berbahaya di Land of Dawn Mobile Legends

Esports
Bingung Lawan Estes? Coba Counter dengan Lylia dan Yve

Esports
Uranus Kedatangan Skin Epic, Ini Bocoran Skin Celestial Bastion