Korea

Trending Cuma Gara-gara Trailer, All of Us are Dead Patut Ditunggu!

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 17th 2022

Trailer baru dirilis, All of Us are Dead sudah menjadi buah bibir. (Netflix)

 

Setelah Kingdom sampai #Alive, tampaknya drama Korea Netflix masih tertarik mengembangkan cerita zombie. Kali ini, giliran All of Us are Dead yang bakal membuat malam Netflix and chill-mu dipenuhi teror!

Berbeda dari serial zombie sebelumnya, All of Us are Dead berlatar di SMA. Kisahnya bakal lebih unik karena kita bakal berhadapan dengan kisah remaja dan cara mereka bertahan hidup. Drama ini juga menarik diikuti karena merupakan adaptasi dari webtoon.

Dari trailer-nya, virus zombie di All of Us are Dead bermula dari seorang murid perempuan yang digigit tikus di laboratorium sekolah. Ia kemudian memasuki kelas dan menginfeksi teman-temannya. Virus ini pun menjalar dengan cepat, sehingga para murid yang masih sehat terjebak di dalam sekolah.

Layaknya virus dalam dramanya, trailer All of Us are Dead juga 'menjangkiti' warga Korea. Berbagai komunitas daring terus membicarakan tentang All of Us are Dead, dan memprediksi kalau All of Us are Dead akan jadi hits Netflix selanjutnya.

Apalagi, All of Us are Dead juga menawarkan misteri soal siapa sosok di balik virus ini. Salah satu karakter yang dicurigai adalah profesor yang diperankan oleh Kim Byung Chul. Rupanya, ia menahan orang yang terinfeksi virus untuk mencari tahu lebih lanjut tentang zombie.

Selain misteri dan thriller, All of Us are Dead memberi bumbu romansa antar remaja, dengan latar belakang kisah yang menarik diikuti.

Alasan lain untuk menanti perilisan All of Us are Dead adalah kameo Lee Yoo Mi, pemeran Ji Yeong di Squid Game. Ia memerankan Lee Na Yeon, murid egois yang hanya mempedulikan keselamatannya sendiri.

All of Us are Dead bakal tayang perdana di Netflix pada 28 Januari. (*)

 

Related Articles
Korea
Sutradara All of Us are Dead Ingin Bahas Cara Zombie Bertahan Hidup di Season 2

Korea
Tak Hanya Zombie, All of Us Are Dead Siap Picu Emosi lewat Isu Anak SMA

Korea
Lee Yoo Mi Ngobrol Soal Squid Game, All of Us Are Dead dan Proyek Selanjutnya