Korea

The Red Sleeve Siapkan Klip BTS & Jawab Pertanyaan Penonton di Program Spesial

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 17th 2022

MBC siapkan program spesial untuk drama The Red Sleeve. (MBC)

 

MBC paham kalau penonton masih belum bisa move on dari kisah dramatis Yi San dan Sung Deok Im. Perwakilan MBC pun memastikan kalau The Red Sleeve bakal kembali ke layar kaca melalui program spesial!

Dilansir dari Soompi, program spesial ini akan ditayangkan saat liburan Tahun Baru Imlek dengan judul Holding on to The Red Sleeve

Para pemeran The Red Sleeve pun bakal berkumpul sekali lagi dalam Holding on to The Red Sleeve. Termasuk Lee Junho 2PM, Lee Se Young, Lee Deok Hwa, dan lain-lain. Mereka akan menunjukkan chemistry yang sebelumnya tidak tampak di drama sambil bermain game bersama. 

Holding on to The Red Sleeve juga akan menunjukkan klip-klip di balik layar, bloopers dan adegan-adegan favorit penonton. Tak ketinggalan, para aktor juga akan menjawab langsung pertanyaan dari penonton yang dikirim melalui media sosial.

The Red Sleeve memang memiliki kepopuleran yang luar biasa di Korea. Selama delapan minggu berturut-turut, di minggu episode finalnya, mereka mendominasi ranking drama yang paling banyak dibicarakan. Episode terakhirnya juga memecahkan rating personal di kisaran 17 persen. 

Holding on to The Red Sleeve akan tayang 31 Januari pukul 23:10 waktu setempat. Acara ini dipandu oleh Jang Yoon Jung, Do Kyung Wan dan Kwanghee. (*)

Artikel Terkait
Korea
The Red Sleeve jadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan dalam 7 Minggu

Korea
Cukup Saling Tatap, Lee Se Young-Lee Junho Pahami Emosi Karakter The Red Sleeve

Korea
The Red Sleeve Masih Mendominasi, Our Beloved Summer Ranking 4 Walau Baru Tayang