Korea

Kim Yo Han WEi‌ Ingin Jajal Peran Seperti Choi Woong dari Our Beloved Summer

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 17th 2022

Drama School 2021 yang dibintangi Kim Yo Han WEi baru saja rampung. (Soompi)

 

Kim Yo Han WEi memang terhitung masih baru di dunia akting. Namun, ia telah dipercaya menjadi pemeran utama untuk dua drama, yakni A Love So Beautiful dan yang baru saja selesai, School 2021.

Kedua drama ini memiliki kemiripan, yakni soal gejolak kehidupan anak muda dengan bumbu romansa. Di School 2021, Kim Yo Han memerankan Gong Ki Joon, remaja yang menghadapi realita kejam dunia ketika dalam proses menemukan cinta.

"Sebenarnya, aku merasakan tekanan karena harus memerankan karakter utama. Meski begitu, saat aku mulai bekerja dengan aktor-aktor lainnya, aku mulai rileks. Aku pikir ini karena aku punya pengalaman yang menyenangkan di lokasi syuting. Aku juga menghabiskan banyak waktu menganalisa karakterku dan berusaha memahami latar belakangnya. Aku pikir ini akan membantuku menjiwai karakter saat akting," tutur Kim Yo Han seperti dikutip Soompi.

Ia pun mendapat banyak pelajaran dari School 2021. Menurutnya, karena drama ini tentang anak muda yang mengejar mimpi, Kim Yo Han bisa melihat itu pada dirinya. Ia juga mendapat keberanian dari pengalaman ini, serta tumbuh sebagai seorang manusia.

"Aku masih punya jalan yang panjang, tapi aku belajar pelajaran berarti melalui pengalaman ini. Salah satu pelajaran yang aku ambil adalah untuk tetap berusaha untuk mendapatkan yang kau inginkan meski terkadang kau kalah," kata Kim Yo Han.

Ketika ditanya soal peran yang ingin ia perankan nantinya, Kim Yo Han mengaku ia ingin memerankan karakter yang diperankan oleh Choi Whoo Shik dalam drama Our Beloved Summer.

"Aku ingin memainkan peran seperti Choi Woong dari Our Beloved Summer. Aku juga ingin mencoba drama romansa lagi," ungkapnya.

Karakter Choi Woong sendiri dikenal sebagai sosok yang tampak naif, tetapi juga siap melakukan segala sesuatu dengan caranya sendiri. Apalagi, ketika Choi Woong akhirnya benar-benar menginginkan sesuatu dalam hidupnya.

Selagi menanti drama selanjutnya, Kim Yo Han bersiap untuk menyapa penggemar dengan mini album solo-nya, Illusion.

"Aku ingin menunjukkan sisi lain diriku ketika tampil sebagai penyanyi dan sebagai aktor. Aku akan terus bekerja keras dan menjadi lebih dewasa, jadi mohon terus tunjukkan dukungan untukku!" (*)

Related Articles
Korea
Bersahabat dengan Choi Woo Shik, V BTS Nyanyikan OST Our Beloved Summer

Korea
Kim Da Mi Awalnya Tak Yakin Our Beloved Summer Bakal Populer

Korea
Our Beloved Summer Segera Berakhir, Choi Woo Shik-Kim Da Mi Berterima Kasih