Esports

Moonton Hadirkan Berbagai Pembaruan di Update Patch Terbaru MLBB

Dika Afandi N

Posted on January 15th 2022

Dalam waktu dekat, Moonton akan merilis update patch terbaru untuk game esports besutannya yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Update itu akan dirilis pada 22 Januari. Patch itu akan membawa beberapa pembaruan, salah satunya adalah hero baru “Yin” yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram, Jumat (14/1). “Patch baru akan segera hadir! Hero baru Yin, banyak skin baru, dan ulang tahun kedua Magic Chess semuanya segera tersedia di new patch,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Yin sendiri merupakan hero ber-role fighter. Ia terlebih dahulu rilis di advance server Mobile Legends: Bang Bang. kini ia akan hadir di original server yang terkemas di patch update terbaru nantinya.

Hero role fighter ini punya kemampuan yang mengesankan, terutama saat pertarungan 1v1. Sebab, Yin bisa berubah ke bentuk Lieh setelah menggunakan kemampuan pamungkasnya.

Selain itu, Yin digadang-gadang sebagai hero counter dari Yu Zhong yang merupakan salah satu hero fighter terkuat saat ini. Skill ultimate milik Yin ini bisa membawa musuh ke dimensi lain yang mana dia akan bertarung satu lawan satu. Ketika hal ini terjadi Yin dan musuh yang diultimate akan menghilang sementara dari map. Dari gambaran skill ultimate dari Yin, bisa diprediksi hero ini akan menjadi meta di Land of Dawn.

Tak berhenti disitu, patch update ini juga akan menghadirkan skin khusus anime untuk hero Layla dan Fanny. Skin Fanny dan Layla akan hadir di event bertajuk “The Aspirants”. Anime sendiri sangatlah dekat dengan para pemain Mobile Legends. Hal tersebut menjadikan alasan mengapa Moonton sebagai developer akan menghadirkan skin bertema anime.

Meskipun ada skin baru hadir, Moonton juga telah melakukan revamp skin-skin lama. Diantaranya adalah skin Luo Yi “Dawning Fortune” dan Lolita “Lion Dance”. Dua skin ini merupakan skin edisi Imlek. Mengingat beberapa hari lagi mendekati Imlek, maka Moonton mempermak skin ini agar memiliki desain yang lebih fresh. Namun, masih ada beberapa skin lagi yang di-revamp oleh Moonton.

Untuk para penggemar Magic Chess boleh berbangga hati. Pasalnya, untuk memperingati ulang tahun kedua Magic Chess, Mobile Legends akan memberikan skin kepada commander Conie “Jovial Conductor”. Selain itu, juga ada gameplay baru evolusi synergy. Jadi bagaimana? Update terbaru ini lebih menarik bukan? (*)

Related Articles
Esports
Skin Anime Milik Fanny dan Layla Hadir di The Aspirants

Esports
Hero Baru Phylax akan Hadir di Patch Terbaru Mobile Legends

Esports
Moonton Hadirkan MPL MENA di Timur Tengah dan Afrika Utara