Entertainment

Disney Bakal Buatkan Serial TV untuk 'Real Steel'

Jingga Irawan

Posted on January 15th 2022

Jika kalian penggemar Real Steel dan berharap ceritanya berlanjut dalam sekuel atau spin-off, Mainmain punya kabar keren. Yap! Disney sedang dalam pengembangan awal untuk membuat serial Real Steel untuk Disney+.

Real Steel merupakan film yang dirilis pada 2011 dan disutradarai Shawn Levy, di mana Hugh Jackman berperan sebagai petinju yang berhubungan kembali dengan anaknya (Dakota Goyo). Mereka membangun dan melatih robot untuk bertarung di kejuaraan Dunia Robot Tinju.

Kisahnya didasarkan pada cerita pendek Steel oleh Richard Matheson, yang diterbitkan pada tahun 1956 dan juga diadaptasi menjadi episode Twilight Zone pada tahun 1963.

Real Steel juga dibintangi oleh Anthony Mackie, Evangeline Lilly dan Hope Davis. Film itu menjadi salah satu film yang berhasil memadukan cerita keluarga dan teknologi motion-capture dengan cara yang keren. Film itu juga sukses menghasilkan banyak uang di box office, lebih dari USD 300 juta.

Setelah Real Steel baru-baru ini dibawa ke Netflix, film itu menemukan penonton baru, dan Shawn Levy mengatakan bahwa dia telah berdiskusi dengan Hugh Jackman tentang sekuel, namun belum ada informasi casting yang diumumkan.

Proyek Shawn Leavy berikutnya merupakan The Adam Project, sebuah fitur fiksi ilmiah untuk Netflix yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, dan Zoe Saldana. Dia baru-baru ini menyutradarai Free Guy, yang juga dibintangi Ryan, dan dia menyutradarai beberapa episode dari Stranger Things season 4 mendatang.(*)

Related Articles
Entertainment
Deal! Disney Dapat Giliran Tayangkan Film Sony Pictures, Setelah Netflix

Entertainment
Billie Eilish Jadi Disney Princess di Teaser Baru Film ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Scarlett Johansson Gugat Disney Karena Rilis Streaming ‘Black Widow’