Korea

Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil karena Gangguan Kecemasan

Delima Pangaribuan

Posted on January 14th 2022

Member termuda SHINee, Taemin, baru memulai wajib militernya beberapa bulan terakhir. Tadinya dia ditugaskan di band militer. Namun, karena pertimbangan kondisi kesehatan, idol kelahiran 1993 itu bakal pindah tugas ke unit pelayanan publik.

Mengutip Soompi, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang kondisi Taemin terkini. Sebelum masuk wamil, Taemin menjalani terapi untuk gangguan kecemasan dan depresi. Terapi itu juga berlanjut meskipun Taemin menjalani wamil di kamp militer.

"Namun, karena gejalanya belakangan ini semakin buruk, pihak militer memutuskan bahwa sulit bagi dia melanjutkan kehidupan militer dan pengobatan dalam waktu bersamaan, sehingga dia dipindahkan ke pelayanan tambahan," ungkap SM Entertainment.

"Karena itu, Taemin berencana untuk menyelesaikan kewajiban militernya sebagai pekerja pelayanan publik. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui kabar yang mendadak ini," lanjut mereka.

Pihak SM Entertainment menambahkan bahwa mereka juga akan terus fokus dalam membantu pengobatan Taemin. Sehingga ke depannya, kondisi sang artis bisa lebih stabil dan mampu menyelesaikan wamil dengan baik. 

Semoga Taemin bisa segera pulih, ya. (*)

(Foto: Soompi)

Artikel Terkait
Korea
Jelang Selesai Wamil, Onew SHINee Keluar Base Hari Ini

Korea
Siap-siap, SHINee Bakal Comeback Februari 2021

Korea
Jelang Ulang Tahun, Taemin SHINee Konfirmasi Comeback Solonya