Entertainment

Asa Butterfield dan Natalia Dyer Bakal Perankan Film Horor 'All Fun and Games'

Jingga Irawan

Posted on January 14th 2022

Dua bintang besar Netflix, Asa Butterfield dan Natalia Dyer, resmi bergabung dengan para pemeran film horor All Fun and Games. Film itu menceritakan sekelompok saudara kandung yang ditarik ke dalam permainan anak-anak dengan sentuhan setan.

Film itu didasarkan pada cerita oleh JJ Braider, dengan naskah yang ditulis oleh sutradara film Ari Costa dan Eren Celeboglu. All Fun and Games juga akan menjadi debut sutradara Ari dan Eren.

“Mengembangkan proyek ini bersama Eren dan Ari merupakan pengalaman yang luar biasa dan kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan bersama mereka di fitur pertama mereka,” kata John Zois, sekaligus produser.

Natalia paling terkenal karena perannya sebagai Nancy Wheeler dalam serial Stranger Things, yang musim keempatnya akan tayang perdana pertengahan ini, dan juga baru-baru ini membintangi film komedi indie mendatang, Yes, God, Yes.

Sementara Asa Butterfield memulai karirnya sebagai aktor cilik yang membintangi film-film seperti The Boy in the Striped Pyjamas, Hugo karya Martin Scorsese dan A Brilliant Young Mind karya Morgan Matthews. Namun, ia paling dikenal karena perannya sebagai Otis Milburn dalam serial Netflix Sex Education.

Selain John Zois, All Fun and Games disponsori dan diproduseri oleh Anthony Russo, Joe Russo, Mike Larocca, Angela Russo-Otstot, dan Holly Hubsher. Syuting, All Fun and Games dijadwalkan akan dimulai pada bulan Maret.

 “Asa dan Natalia sempurna untuk film ini dan dengan bimbingan Joe, Anthony, dan AGBO, tak diragukan lagi ini akan menjadi favorit penggemar “ tambah John.(*)

Foto: Getty Images

Related Articles
Entertainment
Film Horor 'Si Manis Jembatan Ancol' dari Masa ke Masa

Interest
Alasan Kita Suka Nonton Horor: Menghadapi Ketakutan dari Tempat Aman

Entertainment
Sinopsis 'The Turning', Kisah 2 Anak dan Rumah yang Penuh Teror