Entertainment

Maren Morris Akan Rilis Album Baru ‘Humble Quest’, Pesannya Mendalam

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 14th 2022

Maren Morris baru aja mengumumkan album barunya yang berjudul Humble Quest. Album ketiga Maren ini berawal dari refleksinya selama keadaan sulit akibat pandemi yang ternyata membuatnya humble.

Mellaui unggahan Instagram miliknya, Maren membeberkan bahwa selama pandemi membuatnya berpikir ulang mengenai tujuannya bermusik. “Untuk pertama kalinya dalam karierku, aku tidak dalam kontrol. Aku tidak bisa mengontrol nasib karierku atau memastikan nasib orang yang terlibat dalam tur konser, bahkan tak bisa mengontrol tubuhku yang berubah setelah melahirkan anak pertama,” ungkapnya.

Namun, keadaan tersebut akhirnya membuat Maren menyadari bahwa ia memang tak bisa sepenuhnya mengontrol kehidupannya. Tidak ada yang bisa sepenuhnya mengontrol hidup. Ini bikin penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu bertanya apakah ia cukup rendah hati selama ini.

“Pandemi mendorongku jadi lebih rendah hati. Mengontrol perkataanku mendorongku jadi rendah hati. Juga kematian teman dan produserku. Juga pernikahan dan menjadi ibu,” ujarnya.

“Aku juga menyadari bahwa lagu-lagu yang kutulis di masa pandemi benar-benar terasa asli dan liriknya ringan. Lagunya bukan menyesuaikan waktu pandemi, tetapi menyelamatkanku dengan mengalihkan pikiranku dari pandemi,” lanjut Maren. Meski begitu, penyanyi satu ini belum benar-benar yakin apakah ia sudah cukup rendah hati, makanya ini jadi quest tersendiri buat diselesaikan.

Humble Quest akan dirilis pada 25 Maret mendatang. Album ini berisi 11 lagu yang salah satunya adalah Cirlces Around This Town, lagu yang sudah dirilis pada Jumat (7/1) lalu. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya tentang album baru Maren Morris ini ya! (*)

Foto: Andrew Lipovsky/NBC/Getty Images

Related Articles
Entertainment
Maren Morris Rilis Lagu Baru 'Circles Around This Town', Kisah Merintis Karier

Entertainment
Taylor Swift Rilis Tracklist ‘Fearless (Taylor’s Version)’ setelah Berteka-Teki

Entertainment
Beri Pesan Multitafsir, Fans Tuding Adele Tunda Album Baru