Korea

Fans Rayakan Ulang Tahun Kai EXO, Twitter Banjir Ucapan Selamat

Delima Pangaribuan

Posted on January 14th 2022

EXO memang lagi nggak begitu aktif karena banyak membernya masih wajib militer. Tapi fans tetap setia sama member kesayangan mereka dan merayakan apa pun terkait para member. Termasuk waktu member ulang tahun. Seperti Kai hari ini.

Kai lahir di Suncheon, Korea Selatan, pada 14 Januari 1994. Artinya tahun ini dia berusia 29 tahun (umur Korea). Dan ini merupakan tahun kesembilan ia merayakan ulang tahun sebagai member EXO sejak grupnya debut April 2012.

Fans pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun buat idol bernama asli Kim Jong In ini di media sosial. Twitter pun dibanjiri sama berbagai tagar terkait ulang tahun Kai. Mulai dari #KAIDay, #HappyBirthdayKAI, #HappyKAIDay, dan sebagainya.

"Selamat ulang tahun untuk Jong In kita yang manis dan mempesona! Semoga harimu ini diisi dengan kebahagiaan dan tawa. Kami mendoakan yang terbaik untuk artis serba bisa, KAI," cuit akun fanbase EXO Worldwide @WWEXOL.

"Happy birthday, Kai. My Happiness and My Love. Makasih telah bekerja sangat keras dan makasih karena selalu memberi energi positif. Semoga kamu sehat dan bahagia selalu," tulis fans lain asal Indonesia @bearchoco. (*)

(Foto: Soompi)

Related Articles
Korea
Member EXO Antar Suho ke Wamil, Fans Sambut Kembalinya Chen

Entertainment
Kai 'EXO' Ungkap Rasanya jadi Brand Ambassador Gucci

Entertainment
SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO