Entertainment

Finneas Rilis MV ‘The Kids Are All Dying’, Jadi Pencuri yang Gak Profesional

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 14th 2022

Finneas baru aja merilis music video (MV) The Kids Are All Dying pada Kamis (13/1). Dalam video ini, Finneas berubah jadi pencuri perhiasan yang tampaknya kurang profesional.

Di awal video, penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu berdiri di depan sebuah pertokoan sambil menunggu waktu. Ia lalu berjalan ia sebuah toko perhiasan dan tanpa basa-basi langsung memecahkan kacanya. Pencuri apa yang bekerja pas siang bolong? Hanya Finneas tentunya.

Setelah berhasil membobol pintu toko, Pelantun Till Forever Falls Apart itu memecahkan semua etalase perhiasan yang ada. Bukannya langsung mengambil perhiasan, Finneas malah lihat-lihat dulu. Malah sempat mencoba beberapa kalung dan cincin dulu. Sarung tangannya dilepas pula, sungguh tak profesional.

Saat suara sirine mobil polisi terdengar, Finneas bukannya segera lari, tapi justru menggambar graffiti di dinding toko. Setelah itu keluar toko dengan berjalan santai. Pencuri yang unik sekali ya.

Finneas sempat mengungkapkan pada L’Officiel Magazine bahwa ia menulis lagu ini untuk dirinya sendiri. “Aku bertanya-tanya tentang apa yang aku lakukan? Kenapa aku bernyanyi tentang urusan pribadi, hubungan dengan pacarku, padahal ada segala kejadian penting di dunia ini? Di sisi lain aku juga bertanya kenapa aku membahas hal ini? Internet selalu akan mempertanyakan apa pun yang kamu lakukan juga,” ujarnya.

“So shut up, the internet is mad / They say you're problematic and you better take it back / There's nothing you can do that pеople won't misunderstand,” ujar Finneas di verse kedua. Liriknya relatable banget, nadanya playful.

Di luar itu, Finneas telah merilis album debutnya yang bertajuk Optimist pada Oktober 2021 lalu. Lagu A Concert Six Months From Now, The 90s, hingga Only A Lifetime. Nah, kamu sudah menonton video musik The Kids Are All Dying ini belum? Yuk, stream! (*)

Foto: Twitter @finneas

Related Articles
Entertainment
Finneas Sulit Merasa Optimistis Meski Album Debutnya Berjudul ‘Optimist’

Entertainment
Finneas Rilis Album Debut ‘Optimist’, Bahas Kecemasan, Pandemi, hingga Cinta

Entertainment
Finneas Ungkap Sukses Versinya, Impiannya Sederhana Banget