Entertainment

Adele Rilis MV 'Oh My God', Ini Tiga Fakta yang Bikin Kita Berkata "Oh My God"

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 14th 2022

Adele baru aja merilis music video (MV) Oh My God pada Kamis (13/1) lalu. Dalam video musik ini, Adele memanjakan para penggemar dengan pertunjukan teatrikal yang keren banget deh. Nih, ada beberapa fakta menarik tentang video satu ini.

Syuting di hari yang sama Easy On Me rilis

(Foto: YouTube Adele)

“Kami syuting di hari yang sama saat Easy On Me rilis, jadi banyak banget yang terjadi secara bersamaan,” ujar penyanyi kelahiran 33 tahun lalu itu melalui caption salah satu unggahannya. Easy On Me sendiri dirilis pada Oktober 2021 lalu, berarti video Oh My God direkam pada waktu yang sama.

“Meski begitu, para kru benar-benar memerhatikan detail dan itu sangat menakjubkan. Terima kasih buat kesabaran kalian, mengerjakannya benar-benar menyenangkan,” lanjut Adele.

Sutradara yang sama menggarap video Rolling In The Deep

(Foto: YouTube Adele)

Adele ternyata kembali bekerja sama dengan sutradara Sam Brown buat video Oh My God. Sang sutradara sebelumnya sudah menggarap video Rolling In The Deep yang dirilis pada 2011 lalu. “Kembali berkolaborasi setelah satu dekade berlalu membawa perasaan nostalgia,” ujar penyanyi asal Britania Raya itu.

Bisa menemukan kemiripan antara video Rolling In The Deep dan Oh My God? Yup, kursi.

Kursi, kursi, kursi

(Foto: YouTube Adele)

Properti favorit Adele sepertinya adalah kursi. Kalau ada kursi di video musik Adele, dijamin karya tersebut pasti oke punya. Nah, di video Oh My God, banyak banget kursi bertebaran. Ada yang dipakai jadi properti menari, pengikat kuda, pajangan artistik, hingga jadi kursi bakar.

Sebuah fan menemukan bahwa pada 2008, Adele merilis lagu berjudul My Same dari album 19.  Di lagu itu ada lirik, “I like to sit on chairs and you prefer the floor.” Lirik tersebut lalu disandingkan dengan momen saat sebuah kursi terbakar di video Oh My God. Nah, teorinya sih Adele sudah move on di album 30, gak lagi terbayang akan masa lalunya.

Nah, kamu sudah menonton video musik Oh My God ini belum? Yuk, stream! (*)

Foto: Instagram @adele

Related Articles
Entertainment
Adele Rilis Cuplikan Lagu Baru ‘Hold On’, Pesan Manis buat Kita yang Mudah Cemas

Entertainment
Adele Sebut ‘I Drink Wine’ Aslinya Berdurasi 15 Menit, Fans Tuntut Versi Aslinya

Entertainment
Adele Segera Rilis Lagu Baru ‘Easy On Me’, Tandai Hadirnya Album ‘30’