Entertainment

Shawn Mendes Rilis MV ‘It’ll Be Okay’, Galaunya Tingkat Esktrem

Siap-siap ikutan sedih, galau, sendu, dan melankolis

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 14th 2022

Shawn Mendes baru aja merilis music video (MV) lagu It’ll Be Okay pada hari ini Jumat (14/1). Dalam video ini, Shawn memang meyakinkan kita semuanya bakal It’ll Be Okay, tapi ekspresi wajahnya benar-benar not okay.

Video diawali dengan Shawn yang memutar-mutar cincin yang ada di jarinya. Wajahnya terlihat supersedih dan agak sembab. Penyanyi kelahiran 23 tahun itu lalu mulai berjalan di sekitar Gedung-gedung tinggi. Fun fact, lokasinya di Toronto, kota di mana Shawn punya sebuah rumah.

“If you tell me you're leaving, I'll make it easy / It'll be okay / If we can't stop the bleeding, we don't have to fix it / We don't have to stay / I will love you either way,” ujar Shawn di bagian chorus. Pas di videonya, salju terus turun dan cuaca tampaknya makin dingin, bikin suasana galau makin terasa.

(Foto: YouTube Shawn Mendes)

Dalam livestream yang diadakan sebelum peluncuran video, Shawn memberikan sedikit detail tentang video musik ini. “Aku antusias banget buat kalian bisa melihat video ini, kurasa ini indah banget. Kurasa kalian akan menyukainya,” ujarnya seperti yang dilansir Seventeen.

“Cuacanya dingin banget pas syuting video ini. Kami lagi ada di Toronto dan saat malam itu dingin banget. Banyak salju palsu masuk ke mulutku. Tapi, tetap seru kok,” lanjut pemilik album Wonder itu.

Shawn menyebut bahwa lirik favoritnya di lagu ini ada di bagian pre-chorus, “I start to imagine a world where we don't collide.” “Aku suka dengan kata ‘collide’, aku menyukai gambaran dua orang tidak hanya bertemu dalam hidup, tapi juga—boom—hidup bersama,” ungkapnya.

It’ll Be Okay diduga kuat merupakan lagu galau yang terinspirasi dari hubungan Shawn dan Camila Cabello yang kandas pada November 2021 lalu. Sepertinya musik memang jadi cara Shawn buat menghadapi kesedihan ya. Nah, kamu sudah menonton video musik It’ll Be Okay ini belum? Yuk, stream!

(Foto: YouTube Shawn Mendes)

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Rilis Lagu Baru ‘It’ll Be Okay’, Galau Maksimal Deh

Entertainment
Shawn Mendes Mengaku Down Setiap Lihat Media Sosial, Fans Beri Dukungan

Entertainment
Shawn Mendes Kode-Kode Lagu Baru, Vibes-nya Energik dan Happy Banget!