Esports

Punya Ulti Mirip Layla, Ini Bocoran Skill Hero Xavier Mobile Legends

Ridho

Posted on January 13th 2022

Moonton dikabarkan siap merilis hero terbaru untuk game esports mereka, Mobile Legends: Bang Bang. Meski akan merilis Yin di server global dalam waktu dekat ini, Moonton saat ini tengah menyiapkan hero mage terbaru bernama Xavier. Nantinya, Xavier punya kekuatan Damage/Guard.

Bocoran tentang skill dan gameplay Xavier pun sudah beredar luas. Salah satunya adalah pada unggahan channel YouTube Hororo Chan. Xavier merupakan hero yang dilengkapi dengan sustain damage yang tinggi. Hal ini berarti Xavier akan menjadi hero mage dengan skill damage yang tinggi namun memiliki health yang rendah.

Xavier akan memiliki dua pasif sekaligus dan tiga skill aktif, tentu saja ia menjadi cukup unik karena berbeda dengan skill pasif hero lain yang ada. Tak hanya itu serangan area yang luas pada ultimatenya menjadikannya lebih menarik untuk ditunggu.

Pasalnya, Ultimate dari Xavier bisa menembakkan sebuah laser es ke seluruh penjuru Land of Dawn. Skill ini sangat bisa untuk membunuh musuh yang berusaha kabur. Ultimate dari Xavier ini mirip seperti Ultimate Hero Layla, namun jaraknya lebih jauh.

Xavier Mobile Legends akan menjadi hero ke-115 di dalam game garapan Moonton itu. Penasaran seperti apa skillnya? Simak berikut skill Xavier

Skill Pasif: Transcendence dan Domain

Xavier punya dua skill pasif dengan fungsi yang berbeda. yakni Transcendence dan Domain. Untuk Transcendence, skill pasifnya dapat digunakan jika Xavier mampu memenuhi 3 stack yang ada di bawah HP. Apabila stacknya terpenuhi Xavier dapat menggunakan tiga skill utamanya tanpa cooldown.

Sementara skill pasif Domain bakal muncul jika Xavier mendekati musuh yang ada di sekitarnya. Lawan tak akan bisa mendekati Xavier kalau skill pasif Domain Xavier muncul karena bakal terkena efek slow.

Skill 1: Infinite Extension

Infinite Extension ini merupakan skill yang membuat Xavier menembakkan Mystic Bullet ke arah lawan. Total damage yang dihasilkan dari skill tersebut sebanyak +120 persen Magic Power atau setara 300 Magic Damage.

Skill 2: Mystic Field

Xavier akan membuat sebuah Mystic Barrier yang muncul selama 3 detik. Lawan yang terkena Mystic Barrier itu akan terkena efek slow. Di sisi lain rekan setim dan Xavier, akan mendapat tambahan Movement Speed jika melewati barrier tersebut.

Skill ini juga bisa dijadikan combo dengan skill pertamanya. Ketika Mystic Field digabungkan dengan Infinite Extension, maka akan membuat sebuah dimensi lingkaran yang bisa membuat lawan terjebak di dalamnya.

Ultimate: Dawning Light

Untuk Ulitimate dari Xavier akan menembakan Mystic Bolt yang mempunyai jarak seluas map, mirip dengan ulti Layla. Bedanya, Mystic Bolt bisa menyerang jauh lebih cepat sehingga tingkat kesuksesannya dapat dikatakan lebih tinggi.

Meski sudah muncul bocoran gameplay dan skill Xaverius, tapi hingga kini masih belum ada tanggal rilis resmi yang dikeluarkan Moonton untuk hero Mage ini.(*)

Artikel Terkait
Esports
Rekomendasi Build Hero Xavier MLBB, Dijamin Damage Tinggi

Esports
Xavier, Hero Baru Mobile Legends yang Serba Bisa

Esports
Maret Datang, Ini Bocoran Skin Season Hingga Epic Mobile Legends