Esports

Sukses di Esports, Evos Thunder Bogor Ingin Berprestasi di IBL 2022

Dika Afandi N

Posted on January 13th 2022


Evos merupakan salah satu tim yang berhasil sukses di scene esports tanah air maupun di Asia Tenggara. Berbagai macam prestasi sudah mereka torehkan. Mulai dari divisi Mobile Legends yang sukses menjadi juara di dunia di turnamen Mobile Legends World Championship (M1). Total Evos Esports kini telah memiliki 3 divisi game, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Kesuksesan di esports itu pula yang diharapkan menular di basket. Sebagaimana diketahui, Evos punya tim basket bernama Evos Thunder Bogor. Tim ini mendapatkan kesempatan bermain di Indonesian Basket League (IBL) 2022.

Harapan itu terungkap ketika Evos Thunder Bogor mengenalkan timnya, beberapa hari menjelang perhelatan IBL 2022. “Kami tentunya sangat bersemangat dan berbahagia dengan peresmian keluarga baru kami Evos Thunder Bogor. Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri olahraga. Pemilihan olahraga basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari Evos Fams terhadap olahraga bola basket,” tutur Managing Director Evos, Hartman Harris.

Evos Thunder Bogor sendiri akan diarsiteki oleh Andre Yuwandi. Ia sendiri begitu optmis bahwa Evos Thunder Bogor akan cemerlang memulai perjalannya di tahun 2022 ini. Mereka akan berkompetisi di IBL 2022.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi saya untuk mendapat kepercayaan untuk memimpin Evos Thunder Bogor dan menjadi bagian dari keluarga Evos. Kami optimis dengan dukungan yang luar biasa dari Evos Fams, ditambah dengan kualitas tim yang kami miliki dapat menjadi bahan bakar untuk berprestasi di berbagai kompetisi. Tentunya juga memberikan kebanggan bagi Evos Fams,” tegas Andre Yuwandi.

Selain itu, Hartman Harris juga berharap bahwa Evos Thunder Bogor bisa menorehkan berbagai prestasi yang bisa membanggakan nama Evos dan Indonesia seperti layaknya Evos Esports. Dengan adanya tim basket ini, diharapkan Evos Fams -sebutan fans Evos- bisa lebih dekat lagi dengan Evos Thunder Bogor.

Rencananya, Evos Thunder Bogor akan bermarkas di The Bucketlist, Bogor. Selain itu, The Bucketlist ini juga akan digunakan untuk tempat berkumpulnya para pecinta basket dan Evos Fams serta dilengkapi dengan museum olahraga basket. (*)

Foto: Evos

Artikel Terkait
Esports
Resmi Bergulir, Oxtrade Tournament Season 2 Pertandingkan 5 Game

Esports
Yamisok x Oxtrade Bikin Turnamen Esports Sekaligus Belajar Trading

Esports
EVOS Lynx Buka Pendaftaran Open Trial, Ini Syaratnya...