Esports

Jadi Pure Support, Ini Detail Skill Champion Yummi Wild Rift

Ridho

Posted on January 13th 2022

Game esports League of Legends Wild Rift memang sudah merilis pembaruan pada beberapa waktu lalu. Perlahan tapi pasti, Wild Rift merilis satu per satu karakter Champion-nya. Pada update patch terbaru, Wild Rift akan kedatangan empat Champion baru yang akan dirilis tiga bulan ke depan.

Keempat Champion yang akan muncul di Wild Rift adalah Sett, Yuumi, Shen, dan Karma. Dua nama pertama akan rilis terlebih dahulu dan diikuti dua lainnya. Sebagai informasi, Champion yang ada di Wild Rift Mobile kalah jauh dari LOL versi PC. Untuk mobile, Wild Rift baru menghadirkan 79 champion. Sedangkan untuk versi PC, total Champion LOL ada 158.

Dari empat Champion terbaru itu punya kelebihan masing-masing. Tapi, Yummi yang jadi Champion paling unik. Sebab, Yuumi adalah champion pure support di LOL Wild Rift. Bisa dibilang, Champion berwujud kucing ini memiliki atribut yang benar-benar over power (OP) sebagai support.

Melalui skill yang ia miliki, Yuumi bisa memberikan heal, shield, buff attack speed, dll melalui skill tiganya. Ia juga memiliki pasif basic attack yang memberikan shield secara instan pada rekannya. Alasan Yummi jadi Champion yang unik adalah skill 2 miliknya. Lewat skill yang bernama You n Me! Yuumi akan menempel di Champion rekan setimnya dan memberikan shield kepada Champion targetnya.

Berikut ini detail skill milik Yummi:

Pasif: Bob 'N' Block

Secara berkala, ketika Yuumi menyerang seorang Champion, dia memulihkan mana dan mendapatkan shield yang melindunginya dan rekannya.

Skill 1: Prowling Projectile

Yuumi akan menembakkan misil dan memberikan damage pada target pertama yang terkena. Ini memberikan damage bonus dan efek slow setidaknya 1 detik ketika mencapai targetnya.

Skill 2: You and Me!

Secara pasif, Yuumi meningkatkan Adaptive Force rekannya dan miliknya sendiri. Secara aktif, Yuumi berlari ke Champion target, menjadi tidak dapat ditargetkan dari segala hal kecuali serangan tower. Jadi Yummi akan menempel ke Champion rekannya yang sudah ditargetkan.

Skill 3: Zoomies

Memberikan Heals, meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed pada Yummi. Tapi, Yummi menempel atau bergabung dengan Champion rekannya, maka efek tersebut akan diberikan kepada rekannya.

Ultimate: Final Chapter

Yuumi menyalurkan tujuh gelombang damage, mengikat siapa pun yang terkena tiga atau lebih banyak target. Yuumi dapat memindahkan, memasang, dan melemparkan Zoomies! sambil menyalurkan efek buff dari sill tiga miliknya..(*)

Related Articles
Esports
Umumkan Update Patch 2.3, LoL Wild Rift Akan Kedatangan Champion dan Skin Baru

Esports
Wild Rift Akan Berikan Perlakuan Khusus pada Server Amerika Utara dan Selatan

Esports
Bocoran Item Baru League of Legends, Salah Satunya Tipe Legendary