Entertainment

Dulu Bilang Tertarik, Tom Holland Kini Dikabarkan Didekati Jadi Host Oscars 2022

Jingga Irawan

Posted on January 13th 2022

Bintang Spider-Man: No Way Home, Tom Holland, kabarnya telah dihubungi untuk menjadi host alias pembawa acara Academy Awards 2022. Kabar ini beredar setelah Desember tahun lalu, Tom menyatakan minatnya mengiisi posisi tersebut.

Menurut The Hollywood Reporter, Academy Awards memang sedang mencari pembawa acara untuk perhelatan 2022 dan sudah menghubungi Tom untuk kemungkinan tersebut. Selama tiga tahun berturut-turut, yakni 2019, 2020, dan 2012, Oscars tak nemiiki host, 

Akhir tahun lalu, Tom mengungkapkan minatnya menjadi pembawa acara Oscar dalam sebuah wawancara. Aktor berusia 25 tahun itu mengatakan dia menyukai "tekanan” saat menjadi pembawa acara.

Namun, dia menyambung ucapan tersebut dengan kondisinya saat ini yang sedang sibuk. “Mungkin di masa depan, tetapi sejujurnya, aku terlalu sibuk sekarang. Aku tak punya waktu.” Dia menambahkan bahwa dia "suka" melakukannya.

Di luar itu semua, Marvel Studios juga telah memulai kampanye untuk menjadikan Spider-Man: No Way Home sebagai nomine Academy Awards dalam kategori Best Picture.

Tom sendiri, setelah penampilannya sebagai Spider-Man dan Chaos Walking pada 2021, selanjutnya ia akan berperan dalam adaptasi video game populer Uncharted bersama Mark Wahlberg.(*)

Foto: Pinterest

Related Articles
Entertainment
Oscar Bakal Tambah Kategori Film Favorit Penggemar Berdasarkan Voting Twitter

Entertainment
‘Doctor Strange 2' Diklaim Lebih Keren dari 'Spider-Man: No Way Home’, Benarkah?

Entertainment
Produksi Film Spider-Man: No Way Home Diduga akan Over-Budget. Kok Bisa?