Entertainment

Netflix Bakal Buatkan Sekuel untuk ‘Red Notice’

Jingga Irawan

Posted on January 13th 2022

Netflix rupanya berencana membuat franchise film yang berkisah tentang aksi pencurian, Red Notice. Platform streaming itu sedang dalam tahap awal membuat sekuel film yang dibintangi Ryan Reynolds, Gal Gadot dan Dwayne Johnson tersebut. 

Menurut PEOPLE, Netflix akan memulai produksi pada awal 2023 tergantung pada jadwal para pemeran. Sekuel tersebut juga akan menambahkan karakter baru ke aksi pencurian.

Red Notice memulai debutnya di Netflix pada awal November dan langsung menjadi film kedua yang paling banyak ditonton sepanjang masa di platform streaming tersebut, mencatatkan waktu tonton selama 277,9 juta jam di seluruh dunia. Kedudukannya tepat di belakang Bird Box milik Sandra Bullock, yang pada saat itu mencatat 282 juta jam waktu tonton.

Pada akhir November, Dwayne mengklaim film aksi itu merupakan film Netflix terbesar yang pernah ada dalam sebuah posting di Instagram.

"Itu adalah sejarah yang membuat RED NOTICE @teremana Thanksgiving akhir pekan di seluruh dunia," tulis Dwayne. "Hanya dalam 11 hari, kalian secara resmi menjadikan RED NOTICE sebagai FILM @Netflix TERBESAR yang pernah ada. Menghancurkan semua rekor!!!"

Pada bulan Agustus, Presiden Produksi Seven Bucks Productions, Hiram Garcia, yang merupakan produser film tersebut, mengungkap bahwa Red Notice adalah film terbesar yang pernah dibuat Netflix. Kisahnya mengikuti agen Interpol (Dwayne) yang bermitra dengan pencuri seni (Ryan) untuk memburu dan menangkap penjahat lain yang paling dicari di dunia, yang diperankan oleh Gal Gadot.

"Gal, Ryan dan DJ memiliki chemistry yang luar biasa dan terlihat mengagumkan bersama-sama," katanya dalam sebuah wawancara dengan Collider.

Film itu juga merupakan proyek film termahal Netflix hingga saat ini, dengan anggaran USD 200 juta.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Dwayne Johnson, Gal Gadot & Ryan Reynolds Baku Hantam dalam ‘Red Notice’

Entertainment
Gal Gadot, Ryan Reynolds dan The Rock Ingin Bikin Crossover DC & Marvel

Entertainment
Selesai Syuting ‘Spirited’, Ryan Reynolds Cuti Sebentar dari Dunia Akting