Esports

Call of Duty Mobile Rilis Bundle iFerg

Ridho

Posted on January 12th 2022

Pengembang Call of Duty Mobile akhirnya memberikan jawaban atas pertanyaan para pemainnya tentang kapan skin iFerg, BobbyPlays, dan Hawksnest datang ke permainan. Hal ini diumumkan melalui teaser yang dirilis 11 Januari kemarin.

Activision akan merilis satu demi satu skin tersebut. Artinya, ketiga skin tersebut mungkin tidak segera tersedia. Skin akan dirilis dalam bentuk bundel dan para pemain harus menggunakan poin CoD untuk membelinya.

Untuk Bundel pertama, iFerg, telah hadir di Call of Duty Mobile pada hari ini akan diluncurkan Rabu (121). Bundle ini dikemas dengan pakaian bertudung biru keabu-abuan. Selain memiliki sabuk utilitas yang dikemas dengan majalah dan granat ekstra, ia juga memiliki bilah ganda di bagian belakang, mirip dengan Marvel's Deadpool.

Sebagai informasi, bundle tersebut ditujukan untuk YouTuber dan pakar FPS seluler, iFerg. Melihat kehadiran bundle itu, iFerg mengaku sangat terkejut melihat karakter dirinya tampil di game CODM.

Ini adalah pertama kalinya Call of Duty: Mobile menambahkan karakter berdasarkan sosok nyata sang content creator. iFerg, BobbyPlays, dan Hawksnest adalah tiga besar sosok content creator CODM yang masing-masing memiliki 2,3 juta, 775.000, dan 549.000.000 subscriber.

Tak hanya itu, YouTuber tersebut juga memberikan bocoran kepada para penggemarnya tentang skin senjata DR-H custom miliknya. Dijuluki "Ferg's Nuker" dengan desain #1 yang mencolok, senjata ini wajib dimiliki oleh mereka yang ingin merebut MVP di setiap pertandingan yang mereka mainkan.

Skin operator Ferg resmi sekarang tersedia sebagai bagian dari Ferg Bundle, dengan harga 980 CP. Kalian dapat menemukan bundle ini dibagian tab Bundle di Shop in-game. Skin senjata DR-H juga akan menjadi bagian dari bundle serta barang-barang pribadi lainnya seperti emote, calling card, dan skin lainnya.(*)

Related Articles
Esports
Operator Snoop Dogg Hadir di CODM, Begini Cara Mendapatkannya

Esports
5 Hal yang Wajib Kalian Ketahui dari Call of Duty Mobile Season 5 In Deep Water

Esports
Update Call of Duty: Black Ops Cold War, Activision Minimalisir Bug