Esports

Wah, Ada Spider-Man di Patch 1.8 PUBG Mobile

Dika Afandi N

Posted on January 12th 2022

Tencent dan Krafton sebentar lagi akan merilis patch update 1.8 ke game besutannya PUBG Mobile, hari ini (12/1) dan berakhir Jumat (14/1). Update ini akan dilakukan secara berkala dan tidak ada maintenance agar kalian bisa melakukan push rank tanpa harus khawatir adanya gangguan. Kabar tersebut disampaikan oleh PUBG Mobile Indonesia melalui halaman resminya di Instagram-nya.

“Siapkan dirimu, karena hari ini ada update PUBG Mobile 1.8. Seperti biasa, update kali ini tidak ada maintenance, jadi kamu tidak akan terhalang saat sedang mengejar chicken dinner. Update kali ini juga dilakukan secara berkala dimulai pada pukul 9.00 dan update akan selesai 100% pada tanggal 14 Januari ya,” tulis PUBG Mobile Indonesia di unggahannya.

Update patch 1.8 PUBG Mobile ini tentunya banyak dinantikan oleh para penggemar. Sebab, kolaborasi PUBG Mobile X Spider-Man akan hadir di patch ini dan bisa kalian rasakan di map Erangel.

Kolaborasi ini digadang-gadang akan pecah. Sebab beberapa waktu lalu, PUBG Mobile  menghadirkan kolaborasi dengan superhero lokal yaitu Gundala. Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala begitu hangat disambut para pecinta PUBG Mobile. Jadi tak salah jika PUBG Mobile x Spider-Man akan meledak nantinya.

Selain itu, di update terbaru ini akan ada sistem matchmaking baru. Yaitu mode Unranked. Mode ini bisa kalian nikmati bila ingin bermain tanpa harus khawatir rank kalian turun. Ini akan menjadi solusi kalian untuk bersenang-senang di battleground.

Tak berhenti disitu, di patch update 1.8 ini map Livik akan memiliki penampilan baru. Dimana hampir seluruh bagian map akan hancur lebur akibat letusan gunung berapi. Sebagian perkotaan juga hancur. Ini akan menjadikan pengalaman baru untuk kalian bermain di map Livik melalui mode Aftermath.

Tampilan User Interface (UI) juga turut diubah. Layar pemilihan mode akan lebih sederhana dan lebih ringkas yang membuat kontrol bisa lebih nyaman. Beberapa senjata juga diberikan penyesuian. Yaitu senjata MK47, M16A dan MG3. Jadi bagaimana? Lebih menarik kan update patch 1.8 PUBG Mobile ini? (*)

Related Articles
Esports
PUBG Mobile x Spider-Man Hadir di Patch 1.8

Esports
Ini Fitur Map Aftermath PUBG Mobile, Bisa Hidupkan Lagi Teman yang Tewas

Esports
Menang Gugatan, Tencent dan Krafton Terima USD 10 Juta dari Kelompok Hacker