Entertainment

Gemma Chan Mengaku Karakternya di ‘Eternals’ Akan Muncul Lagi di MCU

Jingga Irawan

Posted on January 12th 2022

Gemma Chan, yang dikenal karena perannya baru-baru ini sebagai Sersi dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) Eternals, mengonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa dia akan kembali sebagai karakter tersebut.

Aktris berusia 39 tahun itu awalnya berperan di Captain Marvel sebagai Minn-Erva. Namun, dia juga muncul di Eternals karena Minn-Erva adalah alien berkulit biru. Meskipun Captain Marvel meraup box office USD 1 miliar, Gemma lebih mudah dikenali karena perannya yang lebih baru sebagai Sersi.

Eternals merupakan skor MCU terendah pertama di Rotten Tomatoes. Dibandingkan dengan kebanyakan film Marvel, film itu juga dianggap sebagai kekecewaan box office, hanya menghasilkan USD 400 juta.

Meskipun demikian, dalam sebuah wawancara untuk W Magazine, Gemma mengkonfirmasi kalau dia akan kembali sebagai Sersi di proyek Marvel di masa depan. Ketika ditanya apakah dia akan bermain Sersi lagi, Gemma dengan bercanda menjawab, "Ya. Marvel memiliki kita seumur hidup," sebelum tertawa.

Namun, dia tak memberikan secara spesifik tentang apa yang akan menjadi proyek tersebut. Sementara tagline akhir untuk Eternals adalah "The Eternals Will Return," tanggapan terhadap film tersebut membuat kemungkinan sekuel Eternals yang berdiri sendiri dipertanyakan.

Penulis skenario Kaz Firpo baru-baru ini menyatakan bahwa sekuel Eternals harus menyertakan Thanos. Jika film-film itu dibuat, Thanos mungkin akan menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi, Harry Styles akan mengulangi perannya sebagai Eros, saudara Thanos, dari adegan pasca-credit.

Dengan respon terhadap film tersebut, Marvel akan mengambil risiko dengan memproduksi sekuel. Eternals akan dirilis di Disney+ pada 12 Januari, sehingga dapat memperoleh pengikut yang lebih signifikan di platform.

Film yang disutradarai Chloe Zhao adalah pertaruhan bagi Marvel, karena ini adalah film paling unik yang pernah mereka buat. Eternals diciptakan ribuan tahun yang lalu oleh Celestial Arishem untuk melenyapkan semua Deviant yang datang ke Bumi.

Konsep ini jauh dari kehidupan superhero seperti Peter Parker dalam film Spider-Man. Namun, plot Eternals (dan karakternya sendiri) memiliki banyak potensi untuk masa depan (dan masa lalu) MCU. (*)

 

Foto: Marvel Studios

Artikel Terkait
Entertainment
Tampilkan Banyak Karakter Baru, Ini Daftar Kekuatan & Peran Setiap Eternals!

Entertainment
Setelah ‘Eternals’, Ini Deretan Film Marvel Cinematic Universe Mendatang

Entertainment
Angelina Jolie Tampil Total di Klip Baru ‘Eternals’