Esports

3 Pemain Pro ini Berstatus Free Transfer, Tertarik Merekrut?

Dika Afandi N

Posted on January 11th 2022

PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 5 akan segera dimulai. Pendaftaran untuk kualifikasi akan ditutup pada 12 Januari. Salah satu syarat untuk tim yang akan mengikuti kualifikasi PMPL Indonesia Season 5 adalah setidaknya 50 persen tim berisikan pemain profesional.

Mainmain.id telah merangkum daftar pemain profesional yang berstatus free transfer yang bisa kalian rekrut untuk PMPL Indonesia Season 5.

“Matthew”
“Matthew” merupakan mantan pemain profesional Onic Esports. Bersama tim berlogo Landak Kuning itu, “Matthew” merupakan in game leader (IGL). Selain itu, “Matthew” juga pernah membawa Onic Esports lolos ke PUBG Mobile Club Open (PMCO) Souh East Asia: Spring Split 2019 dan PUBG Mobile Professional League (PMPL) South East Asia Season 1. Kini “Matthew” sendiri berstatus free agent setelah tak memperkuat Alter Ego.

“Auro”
Pemain bernama asli Sabda Bisma “Auro” Baweleksana ini baru saja hengkang dari Evos Reborn. Sampai saat ini, ia berstatus free transfer dan tak memiliki tim. “Auro” sendiri merupakan pemain yang berprestasi. Selama berkarir bersama Evos, ia pernah mengantarkan tim berlogo Harimau Putih itu menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Championship (PMNC) 2019 dan Dunia Games League (DGL) 2021. Tak hanya itu, “Auro” juga pernah membela Evos di PMCO 2019 dan PMPL SEA Season 4.

“Jughead”
Mantan rekan tim “Auro” di Evos Esports yaitu Sandy “Jughead” Saputra kini juga resmi free transfer setelah hengkang dari 21 Esports. Ia merupakan pemain yang memiliki role sebagai rusher dan terkenal dengan AIM-nya yang mematikan. Prestasi yang ditorehkan “Jughead” juga cukup mentereng. Ia mengantarkan Evos ke PMCO 2019 dan PMPL SEA Season 4.

Sayangnya, performanya kurang cemerlang setelah hengkang dari Evos Esports. Pretasinya paling apik bersama Victim Esports adalah mengantarkan tim ini finis keempat grand final PMPL Indonesia Season 2. Sedangkan saat di 21 Esports, finis di posisi 10 regular season PMPL Indonesia Season 3. (*)

Foto: Evos Esports

Related Articles
Esports
Inilah 16 Tim Yang Berlaga di Kualifikasi Tertutup PMPL Indonesia Season 5

Esports
PMPL ID: “Hijrah” Bawa BOOM Esports Berjaya di Super Weekend Pekan Pertama

Esports
Tak Berdaya, Bigetron Red Aliens Finish Posisi Keenam di PEI 2021