Entertainment

Zendaya Buka Suara Soal Minat Tom Holland untuk Muncul di ‘Euphoria’

Jingga Irawan

Posted on January 11th 2022

Bintang Spider-Man: No Way Home, Tom Holland dan Zendaya, tahun lalu mengkonfirmasi statusnya sebagai pasangan serasi di kehidupan nyata. Dan sekarang, sepertinya penggemar ingin melihat mereka dalam lebih banyak film.

Tom Holland menyulut api itu ketika dia baru-baru ini mengatakan bahwa dia akan tampil di serial yang dibintangi Zendaya, Euphoria, yang season keduanya tayang pada Senin (9/1).

Jelas, musim ini sudah difilmkan, diedit, dan melalui tahap finishing, jadi sepertinya Tom Holland tak akan muncul dalam series tahun ini. Nah bagaimana dengan masa depan? Zendaya mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa kemunculannya sudah dibahas.

"Dia mendukung aku sepanjang season," kata aktris itu. "(Kami telah) membicarakannya. Kalian tahu, kami bercanda sampai berencana menyelundupkannya ke background dan melihat apakah seseorang bisa menyadarinya."

Di tempat lain, Zendaya menyatakan bahwa di season 2 penonton akan melihat karakternya Rue benar-benar jatuh ke tempat yang gelap dalam hal kecanduan narkoba dan hubungan pribadinya, tetapi juga akan ada nasib baik di ujung permasalahannya.

"Season ini, lebih khusus, dia menuju ke titik terendah," katanya. "Ketika kita sampai di tengah jalan, saat itulah titik terendah melanda, dan di situlah menjadi sangat menyakitkan bagi kita semua untuk menonton. Dan untuk menggambarkan dia melalui itu menyakitiku.”

"Dan aku selalu merasa bahwa Rue akan baik-baik saja karena Rue adalah versi Sam (Levinson, pencipta dan penulis Euphoria) dan Sam adalah dirinya, dan mampu menanggung semua rasa sakit itu dan mengubahnya menjadi acara televisi yang indah ini selama bertahun-tahun nanti."(*)

Foto: Kevin Winter/AFP

Artikel Terkait
Entertainment
Tom Holland Ungkap Betapa Penting Zendaya dalam Hidupnya, So Sweet Banget!

Entertainment
Zendaya & Tom Holland Bikin Lelucon Soal Perbedaan Tinggi Badan Mereka

Entertainment
Ingin Alihkan Fokus dari Karier, Tom Holland Nggak Sabar untuk Berkeluarga