Korea

Minchan VERIVERY Minta Maaf Setelah Sebut Teman Sekelas 'Biasa Saja'

Delima Pangaribuan

Posted on January 9th 2022

Minchan VERIVERY mendapat kritik keras dari publik setelah komentarnya soal mantan teman sekelas di V Live. Dia pun menyampaikan permintaan maaf.

Seperti diberitakan AllKpop, Minchan bercerita tentang pengalamannya semasa SMA melalui V Live. Minchan bilang kalau suatu hari, ada murid pindahan yang datang ke sekolahnya. Murid ini disebut-sebut merupakan anggota girl group.

Lantas, Minchan mengutarakan pikirannya yang terlintas waktu itu. Minchan bilang cewek ini 'menghancurkan bayangannya tentang selebriti'. "Orang ini nggak betul-betul punya visual yang istimewa, biasa saja," katanya.

Kemudian Minchan bermaksud menyebutkan nama grup dari cewek tadi. Untungnya kemudian dicegah sama member VERIVERY lain yang juga ikut live, Hoyoung. Kangmin pun menetralisir dengan bilang, "Mungkin ingatannya (Minchan) agak kacau. Mungkin aslinya orang ini cantik, kok."

Meski demikian, sikap dan komentar Minchan tadi tetap mendapat sorotan dari warganet. Ia dianggap 'nggak sopan' terhadap sesama idol yang lebih senior. Setelah mendapat banyak kritik, Minchan pun mengunggah permintaan maaf melalui Twitter VERIVERY pada Sabtu (8/1).

"Halo, ini Minchan. Aku ingin minta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman atas komentarku di V Live yang tayang pada 6 Januari. Untuk memastikan hal yang sama tidak terulang kembali, aku akan lebih berhati-hati menjaga kata-kataku dan melakukan sesuatu terkait pekerjaanku dengan lebih serius. Aku juga ingin minta maaf kepada individu yang aku sebutkan (dalam V Live). Aku sangat-sangat menyesali sikap dan kata-kataku yang kurang bertanggung jawab," tulisnya. (*)

 

Artikel Terkait
Korea
BLACKPINK Bakal Live Countdown Jelang Comeback

Korea
Big Hit dan Naver Kerja Sama, Apa Artinya Buat Industri KPop?

Korea
Sapa Penggemar Lewat V Live, Sungjin DAY6 Umumkan Wamil