Entertainment

Sabrina Carpenter Rilis Sneak Peek Lagu Baru ‘Fast Times’, Fans Antusias

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 9th 2022

Sabrina Carpenter baru-baru ini membocorkan sedikit bagian dari lagu barunya, Fast Times. Di lagu ini Sabrina terdengar ceria dengan musik yang upbeat dan lirik yang masih tentang hubungan romantis.

Fast times and fast nights,” ujar Sabrina di setiap unggahan media sosialnya. Melalui unggahan Instagram, penyanyi kelahiran 22 tahun lalu ini mengunggah beberapa potret dirinya yang cantik  banget. Ia juga mengelipkan akhir video musik Skinny Dipping, sebuah meme, dan diakhiri video sneak peek lagu Fast Times.

Fast times and fast nights, yeah / Closed eyes and closed blinds,, we couldn’t help it / Outline our best sides, yeah / Give me a second to forget I really meant it,” ujar Sabrina di lagu tersebut. Sepertinya lagu ini bercerita tentang hubungan percintaan yang agak runyam nih.

Dalam videonya, pelantun Sue Me itu berjalan-jalan di malam hari dengan heboh. Lari ke sana ke mari, berpelukan dengan tiang—vibes bebasnya masih mirip seperti video Skinny Dipping. Kalau mau lihat video versi lebih panjang, lihat di TikTok ya.

Para penggemar tentunya antusias banget denga Fast Times. Lagu ini bakal jadi bagian dari album baru Sabrina yang akan datang. Dalam wawancaranya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, penyanyi tersebut menyebut bahwa ia sudah menyelipkan judul album di salah satu lagunya, tapi belum ada yang berhasil menemukan.

Di luar itu, Sabrina telah merilis lagu Skin pada Januari 2021 lalu. Nah, mari kita nantikan lagu Fast Times yang akan rilis sebentar lagi! (*)

Foto: Paula Lobo/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images

Artikel Terkait
Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis Lagu Baru ‘Fast Times’, Jadi Agen Rahasia yang Kece

Entertainment
Sabrina Carpenter Sebut Ada Album Baru, Judulnya Tersembunyi di Lagu-Lagu Baru

Entertainment
Sabrina Carpenter Ungkap Album Barunya Akan Personal Banget, Fans Gak Sabar