Esports

PUBG Mobile Hadirkan Voice Pack Pevita Pearce, Begini Cara Dapatkannya...

Ridho

Posted on January 8th 2022

Sebagai salah satu game esports popular, PUBG Mobile tak mau ketinggalan memberikan pembaruan in-game di awal tahun 2022 ini. Pembaruan itu datang dari kerja sama antara game besutan Tencent dengan artis cantik Pevita Pearce.

Sebagai informasi, diangkatnya Pevita sebagai brand ambassador PUBG Mobile memang sudah berlangsung lama. Tapi, hasil dari kolaborasi itu pun masih berlanjut hingga kini. Terbaru, Pevita Pearce, kini hadir di in-game dalam bentuk Voice Pack.

Seluruh Voice Pack dari aktris kenamaan Indonesia tersebut dihadirkan dalam Bahasa Indonesia. Ada 6 Voice Pack Pevita Pearce yang diluncurkan di PUBG Mobile, berikut detailnya:

- Trial Edition (3 voices),

- Basic Edition A (8 voices),

- Basic Edition B (8 voices),

- Enhanced Edition A (30 voices),

- Enhanced Edition B (27 voices),

- Ultimate Edition (76 voices).

Sebagai hadiah untuk para pemain di Tanah Air, PUBG Mobile memberikan versi Trial dan Basic Edition A secara gratis. Voice Pack versi trial itu bisa kalian dapatkan secara gratis jika menyelesaikan beberapa misi yang disediakan. Caranya, kalian harus melakukan login 2 kali pada periode 7-10 Januari 2022.

Sementara edisi Basic A dari mencatatkan 3000 damage pada periode 5-13 Januari 2022. Enhanced Edition A bisa dibeli oleh pemain dengan harga 200 Ocean Crystals (setara 4000 UC) di “Local Shop”. Enhanced Edition B juga tersedia di Shop bagian “Treasures”, namun dengan harga berbeda yaitu 3000 UC.

Sementara untuk mendapatkan Voice Pack versi terlengkap yakni Ultimate Edition ini terbilang cukup rumit. Kalian tak bisa membeli secara langsung, melainkan harus didapatkan secara acak melalui Discount Pack seharga 10 UC.

Paket diskon tersebut juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B. Bagi kalian yang penasaran seperti apa suara Pevita Pearce yang ada di setiap Voice Pack, kalian bisa mendengarkan terlebih dahulu dengan cara berikut:

Masuk ke lobi permainan.

- Masuk ke tab “Inventory”.

- Pilih ikon manusia (keempat dari atas).

- Lalu klik ikon mikrofon (keempat dari atas).

- Pilih tanda panah di sebelah tulisan “Default Voice”.

- Terakhir, klik kaca pembesar, dan tulis “Pevita Pearce” pada kolom pencarian.

Sebagai catatan, seluruh Voice Pack Pevita Pearce yang ada di Shop hanya tersedia hingga 18 Januari 2022 mendatang. Jadi, jangan ketinggalan untuk dapatkan Voice Pack milik Pevita Pearce ini. (*)

Artikel Terkait
Esports
Buat Gempar, Pevita Pearce Perkuat Divisi PUBG Mobile Morph Team

Esports
Resmi! PUBG Mobile akan Berkolaborasi Arcane League of Legends

Esports
PBESI Janjikan Bonus Rp 7 Miliar untuk Atlet Esports di SEA Games 2022