Entertainment

Andrew Garfield Diam-Diam Nonton 'Spider-Man: No Way Home' di Bioskop

Jingga Irawan

Posted on January 8th 2022

Kehadiran Andrew Garfield dan Tobey Maguire menjadi kejutan besar dalam Spider-Man: No Way Home. Tak ada yang mengetahui bahwa kedua aktor itu kembali bergabung di franchise Spider-Man. Banyak rumor beredar, tetapi tak satu pun punya bukti yang kuat.

Berbicara kepada ET Online, Andrew buka suara tentang pengalaman kerja bareng untuk sesama karakter Spider-Man, serta perjuangannya bersama Tobey diam-diam nonton bioskop.

Andrew menyatakan masih tak percaya kalau dirinya bisa film bareng Tom Holland dan Tobey untuk karakter yang sama. Publik hanya mengetahui kalau satu-satunya Spider-Man di film adalah Tom Holland. So, selama pemutaran perdana film, hanya Tom yang terlihat hadir.

Tetapi Andrew mengungkapkan bahwa tak ada yang mengetahui kalau kedua aktor itu juga menonton filmnya di malam pemutaran perdana. Ia menyebutnya sebagai pengalaman yang indah di antara keduanya.

"Aku masih tak percaya itu terjadi. Aku menyelinap ke bioskop pada malam pembukaan dan hanya menonton dengan topi baseball dan maskerku,” katanya.

“Bahkan, aku juga bersama Tobey, aku dan Tobey menyelinap ke bioskop bersama dan tak ada seorang pun tahu kami ada di sana. Sungguh hal yang sangat indah untuk dilakukan bersama.”

Kembalinya Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home tak hanya dipuji karena penggambarannya yang manis dan tulus, tetapi juga membuat sebagian penggemar Spider-Man mengevaluasi kembali penampilannya.

Meskipun film-filmnya dikritik karena plotnya berlebihan dan keputusan penjahat yang kontroversial, Peter Parker versi Andrew dipuji karena kecerdasan, karisma, dan chemistry-nya dengan Gwen Stacy. Andrew juga digandrungi karena persahabatan antara bintang Spider-Man. Seperti halnya pertemanannya dengan Tobey yang menunjukkan karakter tersebut telah menyatukan banyak orang.(*)

Foto: Rodin Eckenroth/AFP

Artikel Terkait
Entertainment
‘Spider-Man: No Way Home’ Punya Trailer Baru, Tetap Tak Ada Andrew Garfield

Entertainment
Andrew Garfield Merasa Terlalu Tua Untuk Bermain Spider-Man

Entertainment
Tom Holland Ungkap Satu 'Penyesalan' Menjadi Spider-Man