Esports

Ingin Tahu Penyesuian Hero Terbaru Mobile Legends? Ini Previewnya….

Dika Afandi N

Posted on January 6th 2022

Beberapa waktu lalu, Moonton mengonfirmasi akan melakukan sejumlah perubahan di game besutannya Mobile Legends: Bang Bang. Dengan adanya perubahan tersebut, tentunya akan membuat meta di Land of Dawn turut berubah juga. Kini Mobile Legends Indonesia merilis preview penyesuian hero.

Kabar tersebut resmi disampaikan Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Rabu (5/1). “Pertama, Faramis dan Vexana, ditambah sistem emblem akan segera mengalami revamp secara menyeluruh. Untuk masalah matchmaking saat ini, fitur baru Blacklist pasti akan menjauhkan anda dari player toxic. Mekanisme baru juga akan memberi anda kesempatan untuk memulai kembali pertandingan, ketika line up hero tim anda sangat tidak masuk akal,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Yang pertama ada nama hero ber-role support yaitu Faramis. Saat ini Faramis bisa dibilang tenggelam. Ia hampir tak pernah muncul di Land of Dawn, apalagi di turnamen-turnamen resmi milik Mobile Legends.

Faramis sendiri akan mendapatkan revamp di skill dan penampilannya. Ia dapat memberikan immortality kepada rekan timnya di area ultimate selama satu kali. Efek ultimate tersebut dapat diterima oleh rekan timnya ketika menyerang ataupun bertahan.

Dan yang kedua adalah Akai. Sebelum revampskill 1 Akai bertajuk Thousand Pounder, akan membuat ia bisa melompat ke arah yang ditentukan. Setelah Moonton memberikan revamp, maka Akai akan menendang ke arah musuh yang kita inginkan serta memberikan efek crowd control selama durasi tertentu. Setelah itu disusul oleh Vexana dan Hanabi yang turut di-revamp. Sayangnya, Moonton belum memberikan detail soal Vexana dan Hanabi.

Selain itu, Moonton juga akan melakukan perubahan dalam hal matchmaking. Sehingga kalian bisa menemukan rekan dan lawan yang seimbang. Tentunya hal tersebut dilakukan agar pertempuran bisa berjalan adil.

Tak berhenti disitu, Moonton juga menghadirkan fitur baru yaitu Blacklist. Fitur ini fitur ini bisa menjauhkan kalian dari pemain yang kerap melakukan toxic di dalam game. Hal tersebut merupakan jawaban Moonton atas report pemain selama ini.

Sementara itu, beberapa equipment juga akan di-revamp oleh Moonton. Tak ketinggalan sistem emblem turut diberikan penyesuain. Gunanya agar beberapa emblem yang jarang dipakai, agar bisa digunakan kembali. Seperti emblem Magical, Jungle ataupun Psychal. Jadi bagaimana? Mobile Legends kini menjadi semakin menarik bukan? (*)

Artikel Terkait
Esports
Rilis Video Trailer, Mobile Legends akan Hadirkan Hero Baru

Esports
Vexana Dapat Revamp, Skill Ultimate-nya Bisa Sebabkan Crowd Control

Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal