Entertainment

Sabrina Carpenter Sebut Ada Album Baru, Judulnya Tersembunyi di Lagu-Lagu Baru

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 6th 2022

(Foto: Getty Images)

Sabrina Carpenter bikin para penggemar heboh setelah menyebut bahwa ia sedang menyiapkan album baru. Lebih mengejutkannya lagi, ia sudah menyelipkan judul album itu di salah satu lagunya, tapi belum ada yang berhasil menemukannya!

Sabrina mengungkapkan fakta menarik ini saat hadir di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. “Aku menyembunyikan judul albumku di karya yang sudah aku rilis tahun lalu. Namun, fans-ku belum menemukannya,” ujarnya. Fans dengan jiwa detektif, waktu dan tempat dipersilakan.

Penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu menyebut bahwa memberikan teka-teki merupakan cara spesialnya buat berhubungan dengan fans. “Kurasa itu yang beberapa artis lakukan dan aku merasa aku punya hubungan yang baik dengan para penggemarku selama bertahun-tahun, mereka suka menjadi detektif dan aku suka ikut bermain,” ujar pelantun On My Way itu.

“Kamu bisa menemukan judul albumku dan mengumumkannya. Sudah bisa ditemukan!” lanjut Sabrina. Hayo, kamu sudah punya berapa dugaan nih? Coba bandingkan dengan beberapa teori fans berikut ini.

Sabrina juga menyebut bahwa ia sedang menyiapkan lagu berjudul Fast Times buat dirilis dalam waktu dekat. Lagu dan album barunya memang belum jelas kapan akan dirilis, tapi disiapkan untuk rilis di tahun ini.

Pada 2021 lalu, Sabrina telah merilis dua lagu yaitu Skin dan Skinny Dipping. Skin berhasil mencuri perhatian warganet karena diduga merupakan lagu balasan untuk Drivers License karya Olivia Rodrigo. Sabrina memang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Joshua Bassett setelah Olivia dan Joshua dikabarkan putus. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya tentang album Sabrina~

Artikel Terkait
Entertainment
Sabrina Carpenter Ungkap Album Barunya Akan Personal Banget, Fans Gak Sabar

Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis Lagu Baru ‘Fast Times’, Jadi Agen Rahasia yang Kece

Entertainment
Sabrina Carpenter Rilis Sneak Peek Lagu Baru ‘Fast Times’, Fans Antusias