Entertainment

Emma Watson Tanggapi Kesalahan Tampilan Foto Emma Roberts

Jingga Irawan

Posted on January 6th 2022

Emma Watson akhirnya merespons tampilan kesalahan foto Emma Roberts dalam perayaan reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, yang tayang perdana pada 1 Januari lalu.

Tak seperti banyak orang yang menghujat habis-habisan Warner Bros. dan HBO Max, Emma menanggapinya dengan cara yang cute. Hal itu menunjukkan kalau dia sebetulnya no hard feelings atas kesalahan tampilan foto yang sedang ramai dibicarakan.

"Aku NGGAK selucu ini," tulisnya dalam posting-an Instagram yang disertai dengan foto Emma Roberts. Ia juga tak lupa memberi tag pada Emma Roberts untuk menunjukkan solidaritas sesama aktris. Emma kemudian mengakhiri posting-annya dengan hastag #emmasistersforever.

Dalam segmen spesial Return to Hogwarts di mana Emma merefleksikan masa mudanya, produser acara ingin menggunakan foto masa kecil Emma. Tapi alih-alih yang muncul adalah versi Hermione masa kecil, penonton malah melihat gambar masa kecil Emma Roberts bukan Emma Watson.

Lega karena Emma rupanya tak masalah, kesalahan itu kemungkinan hanya akan menjadi momen yang lucu dalam sejarah franchise Harry Potter. Dan itu tak akan menghalangi HBO Max untuk memproduksi tayangan spesial reuni di masa mendatang.

Kurang dari dua hari setelah rilis spesial, tim produksi menanggapi kesalahan dan menjanjikan versi koreksi dari spesial Harry Potter. Sekarang tampilannya telah diperbarui di situs HBO Max.

Memperingati rilis Harry Potter and the Sorcerer's Stone tahun 2001, Return to Hogwarts kembali membawa para pemeran mengenang waktu pembuatan film dan menampilkan cuplikan di balik layar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Plus wawancara eksklusif.

Penonton juga disuguhi cameo kejutan selama acara spesial yang telah lama ditunggu-tunggu. Bersama dengan banyak pemeran film, termasuk Emma, Daniel Radcliffe, dan Rupert Grint.

Meskipun ada masalah dengan foto Emma, HBO Max tetap meraih kesuksesan dengan tayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Di akhir tahun 2020 layanan streaming itu juga menghadirkan acara reuni Fresh Prince of Bel-Air dan FRIENDS: The Reunion. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
10 Rahasia ‘Harry Potter’ Terungkap dalam ‘Return to Hogwarts’

Entertainment
Emma Watson Menangis di Trailer ‘Return to Hogwarts’

Entertainment
Rayakan 20 Tahun ‘Harry Potter’, Para Pemain Reuni di Tayangan Spesial HBO Max!