Esports

Ini Bocoran Skin MLBB yang Dirilis Januari 2022

Dika Afandi N

Posted on January 5th 2022

Mobile Legends: Bang Bang baru saja memberikan bocoran bahwa mereka akan merilis total 10 skin hero di bulan Januari ini. Tentunya ini akan menjadi kabar gembira untuk para kolektor skin. Sebab skin yang dirilis ber-title Elite hingga Collector.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa (4/1). “Skin Teaser January oleh MGL,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Saat ini Mobile Legends sendiri telah resmi merilis 1 skin di bulan ini. Yaitu “Operator CL” milik Clint. Sedangkan skin Collector Hanabi, “Riverland Phoenix” akan rilis besok Kamis, (6/1). Untuk mendapatkan skin Hanabi, kalian bisa mengunjungi event Grand Collector yang akan tersedia di dalam game.

Di bocoran tersebut, hero Layla dan Fanny akan kebagian sebuah skin bertema anime. Pasalnya anime sendiri sangatlah dekat engan para pemain Mobile Legends. Hal tersebut menjadikan alasan mengapa Moonton sebagai developer akan menghadirkan skin bertema anime.

Untuk skin Fanny sendiri bertajuk “Blade of Unmei” dan skin Layla diberi julukan “Layla’s Hikari”. Kedua skin tersebut ber-title “The Aspirants” yang akan tercantum pada bingkai loading permainan. Dilansir dari channel YouTube milik VY Gaming, skin ini bisa didapatkan melalui gacha tiket yang dapat dibeli menggunakan Diamond.

Selanjutnya ada nama hero fighter yakni Sun. Hero melambangkan monyet tersebut akan kebagian skin edisi “Chinese New Year” yang ber-title Epic yang akan rilis pada akhir bulan Januari ini. Sun sendiri dirasa cocok, sebab ia adalah pahlawan petarung yang populer.

Selain itu, Yve dan Eudora juga tak kalah, mereka akan kebagian skin ber-title Elite yang akan rilis pada 11 Januari mendatang. Kalian bisa membeli skin tersebut menggunakan Diamond.

Yang ditunggu-tunggu adalah skin Zodiac milik Aurora bertajuk “Aquarius”. Ini akan menjadi pertama kalinya Aurora mendapatkan skin Zodiac yang akan dirilis pada 20 Januari mendatang. Kalian bisa mendapatkan skin tersebut melalui event Summon Zodiac dalam game. Para pemain dapat menggunakan Crystal of Aurora untuk meningkatkan Star Power, di mana pemain dapat memperoleh 1-5 Star Power pada setiap Pemanggilan.  Jadi bagaimana? Tertarik membeli semua skin tersebut? (*)

Artikel Terkait
Esports
Kejutan! Ini Bocoran Skin Starlight di Bulan Februari dan Skin Collector Terbaru

Esports
Moonton Rilis Skin Kategori Collector untuk Yu-Zhong

Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal