Entertainment

The Weeknd Rilis Sampul Album ‘Dawn FM’, Berubah Jadi Lansia

Bukan kali pertama mengubah penampilan secara drastis.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 5th 2022

Tinggal dua hari menuju peluncuran album Dawn FM, The Weeknd mengejutkan penggemar dengan sampul album yang sangat tidak biasa. Penyanyi satu ini hadir di sampul album… tapi sudah menjadi lansia.

From this:

To this:

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Weeknd (@theweeknd)

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu tampak sudah berambut abu-abu, kulitnya mulai banyak keriput, dan ekspresinya sedih. Di belakangnya ada sedikit cahaya, mungkin untuk mewakili cahaya senja alias dawn.

Reaksi penggemar cukup beragam pada sampul album mencengangkan ini. Ada yang langsung jadi detektif buat mencari makna, ada yang merasa sampul vinil Dawn FM lebih cocok jadi sampul album.

Ada juga yang merasa sampul buatan fans lebih cocok jadi sampul album resmi. Atau malah bikin meme.

Sampul album dengan potret Abel versi lansia ini memang jadi konsep baru buat sampul album The Weeknd. Sepanjang kariernya, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu ini konsisten menampilkan wajahnya dengan angle yang oke dan artistik. Baru kali ini penampilannya di cover album berubah drastis.

Namun, kalau diingat-ingat lagi, sebenarnya Abel ini langganan bikin kaget penggemar dengan wajahnya kok. Di video musik Save Your Tears, pelantun Die For You ini punya wajah hasil operasi plastic yang berlebihan sehingga agak seram jadinya.

(Foto: YouTube The Weeknd)

Di video musik Blinding Lights dan beberapa penampilan buat mempromosikan album After Hours, Abel memperban wajahnya sepenuhnya. Secara bertahap ia membuka perban tersebut, tetapi tetap saja penampilannya itu mencuri perhatian.

Entah apa apa maksud Abel menampilkan wajah masa tua buat album barunya ini. Yang jelas album Dawn FM akan segera dirilis pada Jumat (7/1) mendatang, jadi mari kita nantikan update-update selanjutnya! (*)

Foto: Press

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Weeknd (@theweeknd)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
The Weeknd Bongkar Daftar Lagu Album ‘Dawn FM’, Ada Cuplikan Lagu Baru

Entertainment
The Weeknd Rilis MV ‘Sacrifice’, Terjun ke Kegelapan dan Kehilangan Diri Sendiri

Entertainment
The Weeknd Umumkan Album Baru ‘Dawn FM’, Akan Rilis Sebentar Lagi