Entertainment

‘Wonder Woman 3’ Direncanakan Mulai Syuting Tahun Depan

Jingga Irawan

Posted on January 5th 2022

Gal Gadot tampaknya bakal segera memakai kembali kostum Wonder Woman.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan InStyle, Gal Gadot memberikan kabar anyar yang telah lama ditunggu-tunggu tentang Wonder Woman 3. Dia mengatakan bahwa naskahnya saat ini sedang dalam pengembangan dan syuting "mungkin akan dimulai dalam satu setengah tahun atau lebih."

Kabar untuk melengkapi trilogi Patty Jenkins telah direncanakan jauh-jauh hari. Patty sendiri mengumumkan bahwa alur cerita umum untuk Wonder Woman 3 telah dipetakan tak lama setelah Wonder Woman 1984 menyelesaikan syuting utama pada awal 2019.

Detail tentang plot film dan pemerannya sebagian besar masih dirahasiakan. Meskipun Patty dan Gal Gadot dipastikan akan kembali untuk film yang ketiga, Warner Bros., telah mengumumkan bahwa perusahaan berencana untuk memberikan film tersebut rilis teater tradisional, tak seperti Wonder Woman 1984.

Pada tahun 2020, Lucasfilm mengumumkan bahwa Patty Jenkins akan mengarahkan film teater Star Wars berikutnya, berjudul Rogue Squadron, yang akan dirilis sekitar tahun 2023. Hal itu membuat penggemar DC khawatir apakah itu akan memengaruhi Wonder Woman 3 atau tidak.

Pasalnya sejak itu, Patty Jenkins langsung mengundurkan diri dari menyutradarai film Cleopatra. Sementara Lucasfilm telah menunda produksi untuk Rogue Squadron tanpa batas waktu, kemungkinan itu terjadi karena Patty lebih memprioritaskan Wonder Woman 3.

Gal Gadot pertama kali masuk ke DCEU di Batman v. Superman: Dawn of Justice pada 2016. Setelah itu, studio menyiapkan film solo Wonder Woman pada 2017 dari sutradara Patty Jenkins, yang terbukti sukses besar.

Sayangnya, sekuel film itu, Wonder Woman 1984, jauh lebih diterima secara negatif. Di sisi lain, WW84  juga menjadi salah satu gelombang blockbuster Hollywood pertama yang dirilis secara streaming karena pandemi Covid-19.(*)

Foto: WarnerBros.

Artikel Terkait
Entertainment
‘Godzilla vs Kong’ Jadi Film Paling Banyak Dibajak Tahun 2021

Entertainment
Diundur, Wonder Woman 1984 Bakal Dirilis di Bioskop Saat Natal

Entertainment
'Death on the Nile' Dilarang Tayang di Lebanon dan Kuwait, Kenapa?