Korea

Girl Group Baru Kontestan 'Girls Planet 999' Umumkan Nama dan Jadwal Debut

Delima Pangaribuan

Posted on January 5th 2022

 

(Soompi)

Empat kontestan Girls Planet 999 siap menyusul teman-temannya yang berhasil debut bersama Kep1er. Sebelumnya pernah diberitakan kalau Kishida Ririka, Hayase Hana, Chang Ching, dan Lee Yun Ji siap debut di bawah FC ENM.

Nah, kepastian debut mereka sudah di semakin jelas. Dilansir Soompi, FC ENM mengumumkan bahwa keempat trainee tadi bersama dua member tambahan lainnya akan debut ada Maret 2022 ini. Nama grupnya pun sudah diumumkan, yakni ILY:1.

Namanya dibaca 'aili wan'. Ini merupakan kombinasi dari kata 'I' yang berarti aku, ditambah imbuhan '-ly' di belakang. Kayak 'jujurly' gitu deh. Makna dari 'ILY' adalah 'seperti aku'. 'ILY' juga disebut-sebut merupakan akronim dari 'I Love You', yang menunjukkan cinta grup ini kepada para fans dan sebaliknya. 

Kemudian angka 1 di belakangnya merepresentasikan masing-masing member. Mereka memiliki karakter dan keunikan yang berbeda namun bisa menjadi satu dan harmoni dalam grup ini. Mungkin biar mirip juga sama Kep1er, ada angka 1-nya.

ILY:1 kemungkinan besar akan menjadi grup kedua yang beranggotakan jebolan Girls Planet 999. Penasaran kan gimana Ririka, Hana, Chang Ching, dan Lee Yun Ji tampil lagi di atas panggung? Tunggu update-nya di MainMain, ya! (*)

 

Related Articles
Korea
Empat Kontestan 'Girls Planet 999' Siap Debut di Bawah FC ENM

Korea
'Girls Planet 999' Dirilis, Akankah Bermasalah Soal Voting Seperti Produce Seri?

Korea
7 Kontoversi Mnet Paling Nyebelin Fans Sepanjang 2021