Entertainment

Dikira Emma Watson, ‘Return to Hogwarts’ Malah Tampilkan Foto Emma Roberts

Jingga Irawan

Posted on January 3rd 2022

Surat Emma Roberts dari Hogwarts tampaknya datang terlambat selama 20 tahun. Aktris American Horror Story itu dikira sebagai Emma Watson, ketika foto masa kecilnya muncul dalam Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts di HBO Max.

Seorang penggemar dengan username @vee_delmonico99 di Twitter memposting screenshoot foto dari tayangan HBO Max. Sosok yang “diduga” Emma Watson itu mengenakan sepasang telinga Minnie Mouse saat sarapan.

Di sebelah screenshoot yang sama, penggemar juga memposting unggahan Instagram Emma Roberts sepuluh tahun lalu. Tampaknya postingan itu merupakan bentuk flashback Emma Roberts ketika masih kecil. Bisa jadi, tim produksi salah mengira itu Emma Watson. 

"Guys help me itu Emma Roberts bukan Emma Watson," tulis @vee_delmonico99 tersebut.

Sontak, Potterhead dan penggemar Emma Roberts bingung. Beberapa dari mereka bahkan langsung menyalahkan tim produksi Warner Bros. dan HBO Max.

“Aku tak percaya, ini memalukan,” tulis @navdeepJnaik

“Dear HBO Max, lebih baik merekrut orang-orang berpengalaman di tim,” tulis seorang penggemar lainnya.

Selain salah menampilkan foto masa kecil, pemeran George Weasley, Oliver Phelps, tak bisa menahan diri untuk menunjukkan kesalahan yang sama. Di mana dia dan saudaranya James diberi label nama secara terbalik.

Produser dari Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts spesial kini telah menanggapi kebingungan tersebut, meyakinkan penggemar bahwa itu akan segera diperbarui.

“Penggemar Harry Potter yang baik! Kalian memberi tahu kesalahan pengeditan foto dan salah label ke perhatian kami. Versi baru segera hadir,” katanya.

Selain dikenal melalui Harry Potter, Emma Watson telah membintangi film-film seperti The Perks of Being a Wallflower, The Bling Ring, Beauty and the Beast, dan Little Women.

Dia juga mendedikasikan waktunya untuk aktivisme, bertindak sebagai UN Women PBB bekerja dengan Time's Up untuk hotline pelecehan seksual di tempat kerja.

Sementara itu, Emma Roberts menemukan terobosannya di tayangan Nickelodeon Unfabulous dan menjadi terkenal karena penampilannya di American Horror Story, Scream Queens, Nerve hingga Holidate. (*)

Related Articles
Entertainment
Rayakan 20 Tahun ‘Harry Potter’, Para Pemain Reuni di Tayangan Spesial HBO Max!

Entertainment
Emma Watson Tanggapi Kesalahan Tampilan Foto Emma Roberts

Entertainment
Emma Watson Menangis di Trailer ‘Return to Hogwarts’