Korea

Welcome Back! Suga BTS Sembuh dari Covid-19 dan Keluar Karantina

Delima Pangaribuan

Posted on January 3rd 2022

Berita gembira buat ARMY di awal 2022! Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga BTS sudah fully recovered alias sembuh dari Covid-19 dan keluar dari karantina.

Melansir AllKpop, Big Hit Music mengeluarkan pernyataan tertulis. "Kami menulis untuk menginformasikan bahwa member BTS, Suga, telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan dia telah keluar dari karantina pada hari ini (3 Januari) siang," terang Big Hit Music.

Suga menjalani karantina selama 10 hari sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Desember 2021 lalu. Setelah sembuh sepenuhnya, kini Suga bisa kembali beraktivitas di dunia hiburan.

Big Hit Music menambahkan bahwa Suga nggak menunjukkan gejala apa pun atau penurunan kondisi kesehatan selama karantina. "Kami berterima kasih kepada seluruh fans yang telah memberikan perhatian untuk kesehatan artis kami, sebagaimana para tenaga kesehatan yang berusaha yang terbaik untuk melawan Covid-19," lanjut Big Hit Music.

Meski sudah sembuh dan keluar dari karantina, kesehatan Suga tetap akan diperhatikan. Big Hit Music juga memastikan Suga dan artis mereka yang lain agar tetap patuh pada protokol kesehatan maupun aturan pasca karantina. (*)

Foto: Soompi

Related Articles
Korea
Suga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Korea
Big Hit Music Konfirmasi BTS Tengah Siapkan Sesuatu yang Baru

Korea
Suga BTS Bagikan Sekilas OST Webtoon '7Fates: Chakho'