Lifestyle

The Boyz Ngobrol Soal Warna Rambut, Style Favorit hingga Tips Merawat Wajah

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 2nd 2022

(IST Entertainment)

 

Dari vokal, dance, konsep hingga visual -- tak bisa dipungkiri, The Boyz memang gudangnya talenta. Setelah empat tahun debut, mereka berhasil meraih popularitas sebagai grup serba-bisa berkat kemenangan di Road to Kingdom dan juara dua Kingdom.

Dalam wawancaranya bersama Allure, The Boyz mengenang warna rambut, gaya favorit mereka dari sejak debut sampai sekarang, hingga soal perawatan wajah.

Layaknya grup K-pop lainnya, The Boyz juga mengalami pengubahan warna rambut dalam jangka waktu yang seringkali berdekatan. Mereka lalu membicarakan tentang warna dan gaya rambut favorit mereka dari dulu hingga kini.

"Waktu Thrill Ride, rambutku warna aurora, tetapi aku menyesalinya. Semua rambutku rusak. Jika kau melihatnya sekarang, itu seperti rumput baru yang tumbuh," kata Haknyeon.

Sementara itu, Younghoon sangat menyukai rambut abu-abunya di era Reveal. Bahkan, para member juga mengakui kalau itu gaya rambut terbaik Younghoon.

"Aku benar-benar suka rambut abu-abuku di Reveal. Aku sudah lama ingin mencobanya, tapi aku sangat senang aku bisa mencobanya saat comeback itu."

Sedangkan jawaban Hyunjae lebih jauh lagi. Ia membawa kita kembali ke masa Giddy Up, comeback The Boyz yang dirilis pada tahun 2018.

"Aku sangat suka rambut keritingku waktu Giddy Up. Itu terlihat seperti alpaca. Aku benar-benar menyukainya tapi aku harap itu lebih keriting -- seperti rambut alpaca sungguhan," ucapnya. 

Mungkin ia mengatakan itu setengah bercanda. Tetapi, kalaupun Hyunjae benar-benar ingin punya rambut menyerupai alpaca, tak perlu diragukan kalau ia bakal jadi alpaca paling ganteng di antara lainnya.

"Kalau aku, itu (rambut di era) Breaking Dawn. Warnanya neon. Konsepnya adalah, ketika lampunya mati dan spotlight-nya masuk, rambutku bakal jadi super terang," ujar New yang kemudian ditimpali Sunwoo yang menyebut kepala New jadi mirip bola tenis. Sedangkan Juyeon mengatakan tak tahan untuk tidak memerhatikan rambut New ketika ia berusaha tidur.

"Bisakah aku bicara? Aku benar-benar tidak menyukainya waktu itu, tapi itu menyenangkan menarik perhatian orang-orang dan mencoba tantangan mengenakan warna seperti itu," tukas New.

Tetapi, ketika Haknyeon menanyakan bagaimana kalau New harus mengenakan warna seperti itu lagi, New menjawab ia tidak akan pernah mau.

Obrolan berlanjut tentang gaya pakaian comeback favorit mereka. Sangyeon, sang 'ketua kelas', menjawab No Air.

"No Air paling nyaman. Sebelumnya, semua celanaku benar-benar ketat tetapi celana No Air sangat longgar, jadi itu menyenangkan," ujarnya.

Juyeon dan Q menjawab Thrill Ride. Juyeon memilih Thrill-Ride karena baju-bajunya berkonsep street-style, sehingga nyaman dikenakan. Penampilan Juyeon sepanjang era Thrill Ride memang cukup ikonik, terutama kemeja crop yang dipadukan celana training dan topi biru. Q juga menyukai pakaiannya yang terasa ringan dan sejuk, jadi mudah baginya untuk bergerak dan 'terbang di panggung'.

Untuk tips perawatan wajah, The Boyz tidak punya begitu banyak hal untuk dilakukan. Sunwoo sendiri dikenal sebagai member yang suka mengenakan sheet mask. Juyeon lalu menyebut pentingnya membersihkan makeup secara menyeluruh, yang disambut oleh anggukan dari Q. Sementara Younghoon menyarankan penggunaan skincare dari Lapothicell. The Boyz merupakan perwakilan brand kecantikan tersebut. (*)

Artikel Terkait
Korea
Mnet Umumkan Kingdom Lanjut Syuting Januari 2021

Korea
Mulai The Boyz Hingga iKON, Berikut Para Peserta Survival Show Kingdom

Korea
Pembahasan Line Up Terhenti, 'Kingdom' Batal Digelar 2020