Korea

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Kenalkan Karakter Mereka di Twenty-Five Twenty-One

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 2nd 2022

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri adu akting di drama tvN Twenty-Five Twenty-One. (tvN)

 

Drama baru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, Twenty-Five Twenty-One, bakal tayang perdana bulan depan. Sebelum itu, mereka mengajak penggemar untuk berkenalan dengan karakter-karakter yang mereka mainkan.

Twenty-Five Twenty-One adalah drama yang berlatar di tahun 1998. Drama garapan tvN ini menceritakan kisah anak muda yang menemukan tujuan dan tumbuh setelah mimpi mereka direnggut. 

Nam Joo Hyuk memerankan reporter Baek Yi Jin, anak tertua dalam keluarga yang retak akibat krisis finansial IMF. Ia mengantar koran dan bekerja paruh waktu di tempat peminjaman buku untuk bertahan hidup.

Sedangkan Kim Tae Ri menjadi Na Hee Do. Ia menjadi atlet anggar profesional untuk timnas, setelah merasakan kesulitan pembubaran tim SMA-nya gara-gara krisis finansial IMF. Ia digambarkan sebagai karakter kuat yang tidak mudah putus asa.

Keduanya bertemu ketika Baek Yi Jin berusia 22 tahun dan Na Hee Do 18 tahun. Mereka jatuh cinta bertahun-tahun kemudian di usia 25 dan 21. Drama ini juga dibintangi oleh Bona WJSN, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung. Penulis naskahnya adalah Kwon Do Eun (Search: WWW), dan disutradarai Jung Ji Hyun (Search: WWW, The King: Eternal Monarch).

"Bisa menunjukkan dan menuturkan kisah generasi 1998 yang berbalik dengan masa kini adalah yang paling menarik. Aku sangat penasaran tentang seperti apa situasi di masa lalu. Aku tersentuh pada kenyataan bahwa aku bisa akting di masa ini jadi aku memilihnya," kata Nam Joo Hyuk seperti dikutip Soompi.

Menurut Nam Joo Hyuk, Baek Yi jin adalah orang yang sangat positif dan mudah dekat dengan siapapun.

"Gara-gara krisis IMF, keluarganya retak dan ia berada di posisi di mana ia harus menavigasi dunia yang kejam, tapi ia bisa melakukannya dengan baik dan dengan cara menyenangkan, yang cocok dengan kepribadiannya," jelas Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk pun mengatakan kalau dirinya dan Baek Yi Jin tak punya banyak kesamaan. Kalau ditakar, kemiripan di antara mereka mungkin hanya 20 persen.

Giliran Kim Tae Ri yang membicarakan tentang karakternya, Na Hee Do. Berbeda dengan Nam Joo Hyuk, awalnya Kim Tae Ri merasa ia mirip sekali dengan Na Hee Do, sekitar 90 persen kesamaannya. Lama-lama, Kim Tae Ri mengaku kewalahan mengikuti energi Na Hee Do.

"Aku pikir itu sudah turun jadi 10 persen," katanya sambil tertawa.

Ia lalu melanjutkan, "Hee Do mulai mempelajari anggar sebagai jagoan, tapi dari momen tertentu, ia jatuh dalam keterpurukan dan terus berjuang. Meski begitu, ia adalah sosok yang bangga untuk terus maju menuju impiannya."

Twenty-Five Twenty-One bakal tayang perdana 12 Februari pukul 21:00 waktu setempat. (*)

Artikel Terkait
Korea
4 Alasan Wajib Nonton Ghost Doctor Menurut Rain, Kim Bum, Uee dan Naeun Apink

Korea
Cinta di Balik Matematika: Alasan Lee Do Hyun-Im Soo Jung Bintangi Melancholia

Korea
Kenalan sama Karakter Lee Dong Wook-Wi Ha Joon Bad and Crazy: Benar-benar Gila!